Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Oppo umumkan bakal rilis smartphone 5G di seri Reno3 Pro

    Oppo umumkan seri Reno3 Pro, yang kabarnya akan dikenalkan pada bulan Desember ini dengan dilengkapi Snapdragon 765G, prosesor generasi terbaru dari Qualcomm Technologies inc.’s yang disertakan dukungan jaringan 5G.

    Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 di kuartal pertama 2020 memungkinkan vendor Oppo untuk memberikan daya pada perangkat ponsel pintar andalannya dengan konektivitas seluler, kinerja, dan efisiensi daya terbaik di kelasnya, memberikan pengguna pengalaman terbaik pada sisi video, foto, dan game.

    “Prosesor Snapdragon 865 memberikan daya lebih pada perangkat kami dan menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan 5G. Perangkat ini tampil lebih baik pada sisi kamera, gaming, dan kecerdasan buatan dengan kinerja yang ditingkatkan.” Kata Alen Wu, Oppo Vice President and President of Global Sales.vv

    Alen juga mengatakan, “Reno3 Pro, ditenagai Snapdragon 765G, memungkinkan pengguna merasakan konektivitas 5G yang unggul, Qualcomm Snapdragon Elite Gaming ™, dan kinerja luar biasa dalam perangkat yang sangat tipis. Oppo berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk 5G di masa depan, mendorong percepatan adopsi jaringan 5G di dunia,” lanjutnya.

    Sayangnya, pihak Oppo belum secara rinci menjabarkan tentang seri Reno3 Pro miliknya yang diklaim sebagai smartphone flaghsip yang berbasis Snapdragon 865 ini pada waktu mendatang.

    Menghargai kolaborasinya jangka Panjang dengan Qualcomm Technologies, Oppo meluncurkan flagship Find X pada tahun 2018 yang mengintegrasikan prosesor Snapdragon 845. Perangkat ini menjadi sukses besar Oppo di pasar Eropa, memberi konsumen pengalaman baru berkat desainnya yang inovatif.

    Pada tahun 2019, Oppo meluncurkan Reno 10x Zoom, smartphone dengan kemampuan kamera 10x hybrid zoom yang dilengkapi prosesor Snapdragon 855, dan Reno Ace, ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus, kedua smartphone ini juga menjadi populer di kalangan konsumen karena keunggulan fotografi dan kinerja gaming yang superior.

    Pada era konektivitas cerdas berbasis jaringan 5G untuk sekarang dan di era canggih yang akan datang, Oppo akan terus berinvestasi dalam pengembangan teknologi 5G, penelitian produk, dan pemanfaatan aplikasi 5G.

    Bersama Qualcomm Technologies dan mitra lainnya dalam industri ini, Oppo terus mengeksplorasi dan membawa lebih banyak potensi 5G kepada penggunanya di seluruh dunia.

    Baca juga, Oppo bakal ciptakan chipset sendiri, apa itu?

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR