Mulus saat live streaming dengan Asus ZenFone

0

Saat ini live streaming merupakan aktivitas yang semakin digemari masyarakat terutama remaja masa kini. Baik di Facebook, YouTube, apalagi Instagram Live dan juga 17 Live yang sedang populer dikalangan remaja. Para pengguna smartphone berbondong-bondong tampil secara langsung, dimanapun dan saat melakukan aktivitas apapun dalam keseharian mereka.

Memahami kebutuhan ini, ZenFone Live hadir sebagai smartphone dengan teknologi real-time beautification yang memungkinkan untuk berbagi versi yang lebih glamor. ZenFone juga menyuguhkan tampilan yang sempurna di situs jejaring sosial favoritmu dengan BeautyLive teknologi, live-streaming beautification terbaru dan aplikasi pendukung seperti BeautyLive yang tersedia secara eksklusif di ZenFone Live!

Aplikasi BeautyLive ini otomatis muncul ketika kamu melakukan live streaming dengan level 0-10 tingkat kemulusan dan noda pada wajah kamu yang dapat dihilangkan secara real time. Tanpa dempulan make-up yang tebal saat live streaming, wajah kamu akan terlihat putih dan mulus.

Selain itu ZenFone Live memiliki sepasang microphone MEMS yang sensitive yang dapat mengurangi noise sehingga memastikan suara kamu terdengar jelas. Dengan dual microphone, ZenFone Live dapat menangkap suara stereo yang realistis, ketika kamu berada ditempat ramai seperti di bar atau tempat perbelanjaan maka suara kamu akan tetap jelas ketika melakukan live streaming.

Soal selfie camera, ZenFone Live memiliki hasil foto selfie yang lebih tajam dan jelas khususnya pada kondisi low light. Kamera pada ZenFone Live memiliki sensor yang sangat besar, 1.4um pixel yang meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 200% dibanding smartphone lain pada umumnya. ZenFone Live juga memiliki lensa wide angle hingga 82 derajat yang tentunya foto yang diambil memiliki cakupan lebih luas.

ZenFone Live juga memiliki keunggulan Selfie Flash dengan memiliki LED spotlight pada bagian depan yang dapat memberikan pencahayaan yang cukup. Sehingga setiap warna yang dihasilkan adalah warna kulit asli kamu. Dengan teknologi low light ASUS PixelMaster, tingkat sensitivitas cahaya pada ZenFone Live meningkat hingga 400% dan juga dapat meningkatkan kontras warna hingga 400%.

Selain Selfie Flash, ZenFone Live memiliki kamera yang dapat menangkap gambar dengan tepat, cepat dan stabil. Dengan kamera PixelMaster 13MP dengan diafragma f/2.0 dan lensa lima prisma yang dapat mengangkap gambar dengan cantik serta foto resolusi tinggi dengan zero shutter lag.

ZenFone Live juga memiliki Design melengkung yang elegan pada layar yang memiliki cahaya yang sangat terang yang dipancarkan melalui layar yang kuat dengan kelengkungan hingga 2.5D dan juga memiliki screen-to-body ratio hingga 75% layar lebih besar dengan ukuran body yang sama.

Yang tak tertinggal dari keunggulan ZenFone Live yang satu ini yaitu speaker yang kuat dengan desain 5 magnet. Speaker ini dilengkapi dengan smart amp yang meningkatkan resolusi audio dan juga tingkat kekencangan, tetapi juga memastikan tidak adanya kerusakan pada speaker.

Nah, sudah siap kah kamu tampil sempurna saat live streaming?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini