OkeShop buka flagship store Samsung di Mall ternama Indonesia

0
Store Samsung OkeShop

Gandeng OkeShop melalui New Concept SES (Samsung Experience Store), Samsung buka flagship store Samsung di beberapa Mall ternama di Indonesia. Baru saja diresmikan toko konsep baru SES di Mall Taman Anggrek Jakarta, yang sebelumnya dilakukan seremoni yang sama dilakukan di SES milik Okeshop di Emporium Mall Pluit Jakarta.

Toko konsep baru SES ini mengakomodir konsep desain modern stylish yang menonjolkan digital display, full experience, dan one stop solution dalam memudahkan konsumen melakukan pemilihan Produk Samsung.

“Strategi kami untuk dapat terus bertumbuh secara sehat adalah harus berfokus kepada faktor-faktor yang menjadi kekuatan dan kelebihan yang kami saat ini, dimana salah satunya adalah meningkatkan penjualan di posisi toko-toko kami di mall-mall utama di Indonesia dan terus menjalin kerjasama yang menguntungkan dengan para Pihak khususnya Prinsipal handphone seperti Samsung yang sampai saat ini masih menjadi pemegang merek smartphone nomor satu di Indonesia” kata Djoko Harijanto, selaku Direktur OkeShop.

Djoko meneruskan bahwa saat ini pihaknya telah mengoperasikan lebih dari 40 gerai Samsung Store di seluruh Indonesia dan Samsung telah memilih beberapa lokasi utama untuk direnovasi mengikuti disain konsep flagship store Samsung yang terbaru.

“Kami harapkan toko-toko ini dapat mendorong pencapaian target pertumbuhan penjualan minimal 25% di bulan Desember ini,” lanjut Djoko.

Konsep baru untuk flagship store Samsung ini memang ditargetkan untuk toko-toko yang ada di mall-mall utama di Indonesia agar dapat menjangkau target yang khususnya konsumen Samsung untuk pasar smartphone menengah keatas.

Baca juga, Smart TV lawas milik Samsung tidak lagi dukung aplikasi Netflix

“Samsung akan banyak mengeluarkan produk baru yang menarik dan inovatif dan konsep baru dari Flagship store ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen kami saat menjajal keunggulan produk Samsung dan menikmati pelayanan dari para promotor kami. Kami percaya dengan pengalaman operasional yang dimiliki oleh team OkeShop, konsep baru ini akan dapat dioperasikan dengan baik,“ ujar Rashid Salim, selaku Head of Retail Operation PT Samsung Electronic Indonesia.

Selama masa promosi yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Desember 2019, Samsung Experience Store Mall Emporium Pluit dan Mall Taman Anggrek memberikan program cashback sampai dengan Rp 3.5 juta dan special gift untuk pembeli yang beruntung.

Tersedia pula program bundling free handphone dengan paket operator, cicilan tanpa bunga dengan kartu kredit maupun cicilan bunga rendah tanpa kartu kredit. Juga ada promo aksesoris untuk tipe tertentu dengan diskon sampai dengan 50%.

Kedepannya OkeShop dan Samsung telah mentargetkan untuk mengkonversi lebih banyak lagi tambahan gerai SES milik OkeShop mengikuti konsep baru ini dan diharapkan semuanya dapat terselesaikan sebelum akhir semester pertama tahun 2020.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan