Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Fujifilm terinspirasi popularitas Instagram

    Diva says РFujifilm memberikan kemudahan cetak dari smartphone. Mengabadikan momen di setiap perjalanan atau di suatu tempat tentunya menjadi satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi di era yang serba canggih seperti sekarang yang memudahkan kamu untuk memotret momen menggunakan kamera digital atau smartphone dan unggah di laman media sosial.

    Tidak hanya dapat diunggah, hasil potret kamu juga bisa dicetak langsung dengan instan dan mudah diwaktu yang bersamaan. Mendukung hal tersebut, Fujifilm menghadirkan printer instax share SP-3 dengan format Square yang dipicu oleh kepopuleran Instagram.

    Produk ini merupakan generasi ke-3 printer foto Instax Share SP-Series. Tidak hanya mencetak foto dari kamera digital, kamu juga bisa mencetak foto melalui smartphone dengan cara mendownload aplikasi Instax Share yang tersedia di Google Play maupun AppStore untuk mencetak secara langsung menggunakan koneksi nirkabel (wireless).

    SP-3 di desain dan dirancang agar tetap ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana, pastinya cocok banget nih buat kamu yang suka travelling.

    FujiInstax

    Kamu juga bisa mencetak foto apapun yang dengan mudah menggunakan aplikasi Instax share versi terbaru yang mendukung berbagai aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos, dan Flickr.

    Dengan menghadirkan fitur MyTemplate, SP-3 memberikan kemudahan ekstra buat kamu saat menyunting foto. Dalam fiturnya, tersedia 11 template untuk menghasilkan cetakan unik seperti sampul majalah, sampul CD, dan sebagainya.

    Kamu juga bisa loh menambahkan teks di foto sebelum mencetak atau membuat kolase hingga sembilan photo dalam satu kertas foto instax. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain dengan wana, ukuran, dan kecerahan teks sehingga hasil cetaknya lebih maksimal.

    Fujifilm juga menghadirkan varian Instax SQUARE SQ10 pada waktu yang bersamaan. Dengan penambahan opsi warna untuk seri Instax SQUARE SQ10 dengan warna putih yang elegan. Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur Partial Color, jadi kamu bisa memilih warna yang ingin kamu gunakan sementara warna lain akan diubah menjadi hitam putih atau monokrom.

    Fuji Instax

    Fitur ini dapat akan membuat kamu mengeksplor sisi artistik mereka sambil menikmati pengalaman fotografi yang unik dan menyenangkan. Hasil foto dari kamera fujifilm juga dapat langsung kamu cetak sesuai dengan harapan. Kapasitas baterai dapat diisi ulang setelah 160 kali mencetak foto.

    Instax Share SP-3 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga Rp 2.889.000. sedangkan Instax SQUARE SQ10 dengan varian warna putih dibanderol dengan harga Rp 4.299.000.

    Buat kamu yang penasaran banget sama perangkat ini, kamu bisa mendapatkannya di Bli.Bli.com dengan potongan harga loh!

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR