Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    AOC tampilkan kecanggihan monitor Agon AG353UCG lewat film Spies in Disguise

    AOC, bekerja sama dengan Twentieth Century Fox (20th Century Fox) di film animasi berjudul Spies in Disguise untuk menjadi mitra monitor resmi. Film animasi yang diproduksi Blue Sky Studios ini diputar di bioskop Amerika Serikat tepat Hari Natal, 25 Desember 2019 dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

    Kali ini Spies in Disguise dipilih karena memiliki sebuah visi sejalan dengan apa yang ingin AOC tegaskan kembali kepada publik, yakni kecanggihan dan kepercayaan diri yang tinggi lewat lini produk Agon AG353UCG.

    Berfokus pada dukungan HDR (High-dynamic range) yang tinggi dan ruang warna yang semakin luas, produk monitor AOC Agon AG353UCG ini memperkaya pengalaman di banyak level baik itu untuk gaming maupun entertainment.

    Nah, sebagai bentuk penyempurnaan dari tipe AC273QCG,  AOC Agon AG353UCG berbasis dudukan yang memiliki desain seperti kaki penguin dengan elemen plastik satin merah semi-matte dan leher plastik hitam matte yang ramping.

    Pada bagian bezelnya, monitor ini menggabungkan dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras yang tipis dengan layar 35 inci beresolusi 3444 x 1400 piksel di balik panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Alignment).

    Untuk permukaan layarnya ini menggunakan teknologi anti-glare dengan kurva 1800R dengan kontras statis 2000:1 yang menjangkau sudut 178 derajat baik dari sisi horisontal maupun vertikal.

    Monitor milik AOC ini mendukung refresh-rate hingga 200Hz plus G-SYNC HDR dengan dukungan VESA DisplayHDR 1000 untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penyajian visual.

    Kolaborasi bersama AOC ini diklaim sebagai solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dan menjadi rekan kerja sama yang ideal untuk memberikan dukungan terbaik untuk bermain game, bekerja, atau bersantai.

    Penggunaan teknologi inovatif oleh karakter film yang menggabungkan teknik mata-mata canggih untuk menyelamatkan dunia dari bahaya, menjadi contoh kualitas yang mencerminkan kemampuan AOC, membuat film Spies in Disguise sangat cocok untuk kolaborasi.

    Tentunya bentuk kolaborasi ini bukan pertama kalinya, karena sebelumnya AOC telah melakukan program kampanye sejenis di beberapa film blockbuster rilisan studio raksasa tersebut, seperti The Martian, X-Men First Class, dan Kingsman: The Golden Circle.

    Baca juga, Philips Monitors gandeng Spider-Man: Far From Home

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR