Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Oppo Reno3 dan Reno3 Pro rilis di Cina, ini spesifikasinya

    Oppo meluncurkan perangkat smartphone miliknya, Reno3 dengan Mediatek 5G SoC pertama dan Reno3 Pro yang akan memiliki chipset Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan modem Snapdragon X52 untuk konektivitas 5G.

    Series baru milik Oppo ini memiliki varian empat warna Moonlight Black, Misty White, Night Sky Blue dan gradien yang merupakan gabungan semua warna yang disebut Sunrise.

    Baca juga, Oppo umumkan bakal rilis smartphone 5G di seri Reno3 Pro

    Untuk Oppo Reno3 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci sedangkan Oppo Reno3 Pro hadir dengan layar yang lebih besar yaitu 6,5 inci. Selain itu, Oppo Reno3 Pro punya notch yang berdesain punch hole dan di Reno3 berdesain tear drop.

    Kedua series, Oppo Reno3 maupun Oppo Reno3 Pro ini sama-sama memiliki panel Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dengan perlindungingan layar Corning Gorilla Glass 5.

    Untuk performanya, Oppo Reno 3 memakai chipset Mediatek Dimensity 1000L terbaru dengan RAM 8GB serta memori internal sebesar 128GB dan RAM 12GB serta memori internal 128GB.

    Sedangkan Oppo Reno3 Pro memiliki RAM 8GB serta memori internal 128GB dan RAM 12GB serta memori internal 256GB. Untuk pro ini, Oppo gunakan chipset Snapdragron 756GB berkonsep octa-core dengan kartu grafis Adreno 620.

    Nah, dibagian fotografinya, Oppo Reno3 ini menggunakan empat kamera belakang, mulai dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, hingga depth sensor 2MP. Untuk kamera depan, perangkat ini memiliki resolusi 32MP.

    Oppo Reno3 Pro juga memiliki 4 kamera belakang yang berukuran 48MP, 8 MP ultrawide, kamera monokrom 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sama seperti series Oppo Reno3, kamera depannya juga berukuran 32 MP. Pada penampakan Oppo Reno3 maupun Reno3 Pro terlihat dibagian belakang, terlihat flash dual-LED.

    Pada peluncuran kali ini, Oppo memposting foto-foto samping yang menampilkan body series terbarunya Oppo Reno3 yang sangat tipis, tombol power di sisi kanan dan volume rocker di sebelah kiri. 

    Jika dilihat dari gambar, Oppo Reno3 Pro dilengkapi kamera selfie di sudut kiri atas. Sama seperti series Oppo Reno sebelumnya, Reno3 memiliki tepi ponsel yang melengkung dan hal lainnya yaitu Reno3 Pro akan dilengkapi dengan ColorOS 7.

    Pada perangkat series ini, memiliki baterai berkapasitas 4.025mAh yang didukung fitur VOOC Flash Charge 4.0, sensor sidik jari di bawah layar, hingga USB Type-C. Untuk pengisian daya baterai pada perangkat ini juga sudah mendukung quick charge yang diklaim pengisian daya baterai dari 0-50% hanya 20 menit.

    Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan secara resmi mengenai kapan peluncuran series Oppo Reno3 dan Reno3 Pro akan dilaksanakan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR