Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Mi Watch Color, jam tangan pintar Xiaomi yang berwarna-warni

    Xiaomi memperkenalkan Mi Watch Color, sebuah jam tangan pintar yang kabarnya akan memiliki desain yang berwarna-warni. Namun belum diketahui sistem operasi apa yang akan digunakan di jam tangan pintar itu.

    Selain menghadirkan smartphone dengan kamera 108MP pertama di dunia, pada 2020 ini Xiaomi sudah mempersiapkan asesoris yang keren untuk tangan kita. Mi Watch Color diperkirakan akan meluncur di awal tahun ini.

    Jika seri smartwatch Xiaomi pertama memiliki desain kotak mirip Apple Watch, tidak demikian dengan yang satu ini. Bentuknya melingkar, lengkap dengan dua buah tombol di sisinya, ditambah dengan tali jam yang bisa diganti-ganti.

    Dilansir melalui Gadgets360, jam tangan pintar itu akan memiliki varian warna yang cukup keren. Selain hitam, ada juga emas dan silver. Yang menarik, tali jam akan dibuat memiliki varian yang banyak dan bisa dikostumisasi.

    Video tentang jam tangan pintar terbaru dari Xiaomi ini muncul di Youtube. Sayangnya, tidak ada keterangan yang diberikan dalam video tersebut terkait dengan sistem operasi yang digunakan di jam tangan itu. Namun diyakini mereka menggunakan Wear OS.

    Dalam video berdurasi 36 detik itu, Xiaomi sepertinya melengkapi jam tangan itu dengan fitur-fitur layaknya yang ada di smartwatch, yakni melacak aktivitas jalan dan lari, memonitor detak jantung, notifikasi aplikasi yang terkoneksi dengan smartphone, juga sleep tracking untuk kualitas tidur lebih baik.

    Dalam beberapa postingan di media sosial, jam tangan itu diketahui memiliki diameter layar 1.38 inci. Layarnya mengusung AMOLED dengan 454×454 piksel. Baterai yang digunakan juga cukup besar untuk ukuran smartwatch, yakni 420 mAh, yang diklaim bisa bertahan sampai 14 hari.

    Walaupun belum ada informasi detil mengenai harga dari Xiaomi Mi Watch Color ini namun video tersebut mengungkap jika jam itu akan meluncur pada 3 Januari nanti.

    Mungkinkah Mi Watch Color ini diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Mi 10 yang meluncur pada 4 Januari nanti?

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json