2020, panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu (Part 1)

2020, panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu (Part 1)
Gadget

2020, panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu (Part 1)

2020, panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu (Part 1)

2020, panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu (Part 1) # Sumber : gadgetDiva

Smartphone zodiak 2020 bisa jadi panduan buat kamu memilih perangkat genggam. Sekarang kita sudah masuk ke tahun baru, pergantian dari 2019 ke 2020, tahun dimana teknologi diprediksi akan semakin meningkat dan keren. Nah, untuk bisa mengikuti zaman dan pergaulan yang semakin hitech, kamu juga harus bisa menyiapkan perangkat khusus yang menunjang penampilan dan aktivitas kamu.

Tahun 2020 dikenal dengan shio tikus logam dan zodiak kamu harus bisa disesuaikan dengan zodiak yang kamu punya, termasuk juga dalam urusan memilih smartphone. Untuk bisa menunjang kehidupan dan aktivitas kamu ke depannya, coba sesuaikan smartphone yang akan kamu beli dengan zodiak kamu.

Daftar teknologi terbaru ini bakal hadir di tahun 2020

Era baru, smartphone baru, itulah 2020. Berikut prediksi Gadgetdiva agar kamu bisa memilih smartphone berdasarkan zodiak kamu.

Capricorn

Samsung Galaxy A50s

Jika kamu lahir di antara 22 Desember sampai 19 Januari, kamu termasuk berbintang Capricorn. Tahun ini memang zodiak ini tidak terlalu beruntung dalam hal keuangan karena kamu termasuk orang yang tidak bisa pengeluaran dan pemasukan. Kadang lebih besar pasak daripada tiang. Makanya, pilih smartphone di harga yang terjangkau, lengkap dengan aplikasi pembayaran di dalamnya. Untuk pilihan ini ada Samsung Galaxy A50s dengan Samsung pay yang dijual dengan harganya terjangkau.

Baca juga: Samsung Galaxy A50s, buat cewe yang doyan nge-vlog

Aquarius

Galaxy Note10

Ini merupakan bintang urutan kedua setelah Capricorn dengan tanggal lahir kisaran 20 Januari sampai 18 Februari. Orang-orang Aquarius cenderung mandiri dan kreatif, cerdas pulak. Keuangan juga tidak ada masalah di tahun ini buat Aquarius, hanya saja perlu menjalin kerja sama dengan banyak orang.

Untuk yang kreatif dan tak punya masalah keuangan, smartphone Samsung Galaxy Note 10 bisa jadi andalan karena smartphone ini dibuat untuk orang-orang kreatif. Apalagi ada varian Pink yang cocok banget bagi kamu para diva. Ponsel ini bisa dibeli online di sejumlah e-commerce, seperti Lazada.

Baca: Samsung Galaxy Note10 Pink, imut dan elegan harga Rp14 juta

Pisces

Si zodiak ikan untuk mereka yang lahir di tanggal 19 Februari sampai 20 Maret. Kehidupan sosial Pisces akan semakin berkembang dengan banyak teman baru. Teman baru berarti senang-senang. Travelling, wisata kuliner. Di sini, kamu butuh smartphone yang bisa mengabadikan kebahagiaan kamu. Coba beli Huawei Mate 30 Pro. Ada 4 lensa kamera di bagian belakang dengan resolusi paling besar 40 MP, sedangkan untuk selfie beresolusi 32 MP.

Aries

Oppo Reno

Bintang yang satu ini menaungi orang-orang yang lahir di tanggal 21 Maret sampai 19 April. Tahun ini, kamu akan mulai menikmati hasil jerih payah yang sudah kamu lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Kesuksesan kamu akan berujung pada petualangan yang akan kamu jalani dengan antusiasme bersama teman dan kerabat.

Petualangan Aries harus bisa diimbangi dengan smartphone berkamera canggih, yang bisa merekam momen-momen indah dalam bentuk video yang keren. Waktunya Aries ganti smartphone ke Oppo Reno 2F atau Oppo Reno 10x Zoom untuk merekam video yang lebih stabil. Ponsel ini bisa dibeli di situs belanja Blibli.com.

Baca: Ini kamera OPPO Reno Series yang membuat kamu tampil beda

Taurus

Pemilik zodiak yang lahir kisaran tanggal 20 April sampai 20 Mei ini memang dikenal ambisius dan keras kepala. Mereka cukup profesional dan akan bersemangat di 2020 ini untuk meraih sukses. Dia ingin selalu menjadi yang pertama dalam setiap hal. Satu-satunya perangkat yang cocok untuk orang ambisius macam Taurus adalah Realme X2 Pro, ponsel pertama di Indonesia yang mengusung kamera dengan resolusi sampai 64MP. Perangkat itu cocok untuk dijadikan daily driver kamu untuk naik ke level berikutnya.

Gemini

Tahun ini pemilik bintang Gemini tidak akan terlalu khawatir dengan uang. Hanya saja, orang yang lahir di antara tanggal 21 Mei sampai 20 Juni ini lebih suka bekerja sendirian. Mereka adalah pekerja keras yang bisa bekerja dengan kecepatan tinggi. Mirip seorang gamers yang bisa bekerja sendirian maupun dengan tim.

Smartphone yang cocok untuk digunakan sehari-hari oleh si Gemini tidak lain dan tidak bukan adalah Asus ROG phone 2. Smartphone gaming canggih ini berdesain kokoh dan dilengkapi chip Qualcomm Snapdragon 855+ yang sangat powerful.

Segitu dulu zodiaknya. Sisanya dilanjut ke part 2, klik di sini Ciao!


author-img_1

Redaksi

Reporter

Artikel Terkait

Mi Watch Color, jam tangan pintar Xiaomi yang berwarna-warni
Gadget

Mi Watch Color, jam tangan pintar Xiaomi yang berwarna-warni

Xiaomi memperkenalkan Mi Watch Color, sebuah jam tangan pintar yang kabarnya akan memiliki desain..

Daftar teknologi terbaru ini bakal hadir di tahun 2020
Gadget

Daftar teknologi terbaru ini bakal hadir di tahun 2020

Paradiva, berbagai gadget dan teknologi baru akan segera dirilis pada tahun baru 2020 mendatang. ..

Oppo Reno3 dan Reno3 Pro rilis di Cina, ini spesifikasinya
Gadget

Oppo Reno3 dan Reno3 Pro rilis di Cina, ini spesifikasinya

Oppo meluncurkan perangkat smartphone miliknya, Reno3 dengan Mediatek 5G SoC pertama dan Reno3 Pr..

AOC tampilkan kecanggihan monitor Agon AG353UCG lewat film Spies in Disguise
Gadget

AOC tampilkan kecanggihan monitor Agon AG353UCG lewat film Spies in Disguise

AOC, bekerja sama dengan Twentieth Century Fox (20th Century Fox) di film animasi berjudul Spies ..


;