Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Xiaomi kenalkan Mi Note 10 Pro, jadi smartphone flagship 108MP pertama!

    Xiaomi akhirnya kenalkan perangkat terbarunya yaitu flagship 108MP pertama di Indonesia, Mi Note 10 Pro dengan desain yang premium. Perangkat ini dibekali 5 kamera dengan dilengkapi sistem penta-camera pertama.

    Pada bagian kamera belakangnya dilengkapi lensa wide-angle 108MP dengan sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX yang menghadirkan resolusi kamera smartphone 9024 x 12032 piksel. Kamera 108MP dapat menghasilkan gambar seukuran billboard dengan tinggi sampai 4,24 meter.

    Perangkat Mi Note 10 Pro ini juga membawa sensor gambar besar 1/1.33 yang mendukung pixel binning 4-in-1 untuk merekam lebih mendetail pada kondisi pencahayaan rendah, sementara OIS 4-axis yang menghadirkan gambar jernih.

    kemudian ada juga lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan lensa mikro 2MP. Kerennya lagi, pada perangkat Mi Note 10 Pro pengguna bisa melakukan zoom dari 0,6x ke 50x, lho! Kamera belakang Mi Note 10 Pro juga mendukung fitur terbaru Vlog mode.

    Lalu ada fitur Night Mode 2.0 yang memungkinkan untuk menangkap cahaya yang lebih besar dan menggabungkan beberapa pemotretan dari pemandangan yang sama untuk meningkatkan fitur smartphone ini. Penggemar konser dan fotografer yang menyenangi suasana malam akan senang dengan fitur RAW yang punya pengurang noise multi- frame.

    Mi Note 10 Pro juga menawarkan teknologi video ShootSteady untuk menghadirkan pengalaman merekam video yang lebih tenang dan stabil. Serta hadirnya video slow-motion 960 fps dan video resolusi 4K dengan ultra wide-angle. Pengguna bisa menggunakan Vlog mode dengan tujuh efek sinematik yang berbeda untuk menghasilkan video yang stylish dan menarik.

    Untuk kamera depannya ditampilkan pada bagian notch beresolusi 32MP. Diperkuat dengan fitur AI beautify, AI portrait selfie, AI scene detection, dan AI face unlock, panorama selfie, dan pengguna bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan.

    Soal layar, Mi Note 10 Pro dilengkapi layar 3D curved AMOLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi Full HD+, plus didukung HDR10 dan lapisan gorilla glass 5. Nah, Mi Note 10 Pro dari sisi desainnya di bagian punggung, smartphone ini hadir dengan desain simetrik yang keren, kurva tubuh dengan frame sandblasted.

    Tampilan layar pada perangkat ini juga terlihat bezel yang lebih tipis di semua sisi, sementara rasio kontrasnya 400.000:1. Mi Note 10 Pro menghadirkan sensor fingerprint di layar yang ukurannya lebih ramping , dengan area deteksi fingerprint yang 10 persen lebih lebar. Di bagian belakangnya, Mi Note 10 Pro dilapisi kaca 3D curved, baik bagian depan dan belakang diperkuat dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

    Spesifikasinya, Mi Note 10 Pro mendukung snapdragon 730G dan dilengkapi RAM 8GB serta memori internal 256 GB. Perangkat Mi Note 10 Pro memiliki kapasitas daya tahan baterai 5.260 mAh, dilengkapi fast charging 30W.

    Mi Note 10 Pro hadir dengan varian warna elegan, yaitu Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White yang dibanderol Rp 6,999 juta.

    Baca juga, Mi Watch Color, jam tangan pintar Xiaomi yang berwarna-warni

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR