Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Samsung rilis Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di Las Vegas

    Samsung baru saja merilis Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite terbaru di Las Vegas dalam ajang CES 2020 pada tanggal 7 hingga 10 Januari di Las Vegas Convention Center, Amerika. Sebagai penerus series Galaxy S dan Galaxy Note, kedua model Galaxy Lite ini menghadirkan fitur premium utama salah satunya teknologi kamera terbaru.

    Galaxy S10 Lite dilengkapi tiga kamera belakang dengan lensa makro 5 MP bukaan f/2.4 dan wide-angle 48 MP bukaan f/2.0 dengan Super Steady OIS yang baru untuk stabilitas fokus foto dan video, kemudian ada ultra-wide 12 MP dengan bukaan f/2.2. Untuk kamera depannya, perangkat ini memiliki 32 MP dengan bukaan f/2.2.

    Untuk Samsung Galaxy Note 10 Lite juga dibekali dengan tiga kamera belakang dengan ultra-wide 12 MP bukaan f/2.2, wide-angle 12 MP dengan bukaan f/1.7, dan telefoto 12 MP dengan bukaan f/2.4. Sementara untuk kamera depannya sebesar 32 MP dengan bukaan f/2.2.

    Series Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite sama-sama menghadirkan layar Super AMOLED Plus Full HD berukuran 6,7 inci yang menghadirkan tampilan Infinity-O. Keduanya jua dibekali dengan daya tahan baterai 4.500 mAh dan tersedia dalam RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta didukung operasi sistem Android 10.

    Samsung membekali series Galaxy S10 Lite dengan varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Blue. Sedangkan untuk Galaxy Note 10 Lite dibekali varian warna Aura Glow, Aura Black, dan Aura Red.

    Tak ketinggalan, layanan dan keamanan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health. Seperti yang pengguna harapkan, perangkat Galaxy Lite ini juga dilindungi oleh platform keamanan defense-grade Samsung Knox.

    “Perangkat Galaxy S dan Galaxy Note telah memenuhi keinginan dan permintaan konsumen di seluruh dunia. Kedua perangkat ini merefleksikan upaya kami yang secara terus-menerus menghadirkan inovasi terdepan di industri ini, mulai dari kinerja dan kemampuan hingga intelijen dan layanan. Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite akan menghadirkan fitur-fitur premium utama yang berbeda yang akan memberikan sebuah pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note.” Kata DJ Koh, selaku Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

    Baca juga, Samsung Galaxy Note10 Pink, imut dan elegan harga Rp14 juta

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json