Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Realme mulai jual asesoris macam earbuds, selain smartphone

    Realme memang telah berhasil menduduki posisi 4 pasar smartphone di Indonesia. Tidak berpuas diri, mereka berusaha menghadirkan produk baru. Bukan smartphone melainkan true wireless stereo (TWS) berupa realme Buds Air.

    Realme Buds Air kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone Realme 5i pada 15 Januari nanti. Ini akan menjadi produk AI-IOT pertama yang membuka jalan di  pasar Indonesia.

    Fitur inovatif yang pertama dari produk ini adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh Realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke earbuds ini.

    “Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

    Dilengkapi juga dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan. Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

    Untuk pengalaman pengguna yang seamless, produk ini dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi yang cerdas. Earbuds ini dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. TWS buatan realme ini ternyata menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

    Realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan richness dan fidelity suara dengan diafragma komposit multi-layer canggih LCP yang diimpor dan driver suara 12mm yang besar. realme Buds Air juga dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian. Hasilnya efek bass yang dinamis dan dalam sehingga pengguna akan tenggelam dalam suara yang berkualitas saat mendengarkan musik dan menonton film.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json