Oppo A9 2020, bertema Disney dengan warna Vanilla Mint

1
Ekosistem IoT Oppo

Oppo A9 2020 Disney akan segera meluncur. Vendor smartphone asal China, Oppo melanjutkan kerja samanya dengan Disney. Jika sebelumnya bekerja sama untuk Oppo Reno2 F maka kali ini untuk seri A9 2020.

Oppo membuka kolaborasi kedua kalinya dengan Disney untuk merilis A9 2020 Disney Special Bundling. Jika saat Reno2 F hanya mengusung warna Nebula Green, maka di A9 2020 ada Vanilla Mint.

OPPO dikenal banyak memiliki perangkat edisi kolaborasi di Indonesia, dimulai dari kolaborasi dengan brand ambassador, klub sepakbola dunia hingga kolaborasi dengan merek-merek ternama.

Oppo A9 2020 Disney

OPPO membuka awal kolaborasinya dengan Disney secara khusus di Indonesia. Perangkat Reno2 F Disney Special Bundling ini dipasarkan melalui flash sale pada situs e-dagang JD.ID. Kini, OPPO membuka kolaborasi kedua dengan Disney dengan merilis A9 2020 Disney Special Bundling.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dikatakannya, perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Disney dan OPPO

Sebelumnya, pada Reno2 F Disney Special Bundling, konsumen mendapatkan merchandise eksklusif OPPO dan Disney berupa tumbler dan tote bag yang dihiasi  dengan karakter Mickey Mouse. Kala itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga 5.199 juta pada saat flash sale, setelah penjualan perdana perangkat ini dijual dengan harga 5.299 juta.

Tentunya perangkat special bundling ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual Rp4.999 juta. Sama halnya dengan A9 2020 Special Bundling, perangkat ini akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan seri reguler yang dijual Rp3.999 juta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan