Samsung adakan pre-order Galaxy A51, mulai 10 Januari di Indonesia

Samsung hadirkan Galaxy A51 melalui penawaran pre-order yang dibuka mulai tanggal 10 hingga 17 Januari 2020. Seri Galaxy A51 ini bisa didapat melalui situs galaxyaseries dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia yang dibanderol dengan harga Rp 4.099 juta.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A51 bakal hadir dengan tiga varian warna yang disediakan, yaitu warna Blue, White dan Black. Pada gambar, terlihat Galaxy A51 memiliki kamera utama 48 MP dengan empat kamera belakang yang berbetuk L. Kemudian ada kamera ultra-wide 12 MP, kamera depth sensor 5 MP bukaan (f/2/2), serta kamera macro 5 MP bukaan (f/2.4).

Kamera selfie, Galaxy A51 memiliki resolusi 32 MP yang ditempatkan di dalam layar atau terlihat tidak ada notch pada layar. Layarnya pada perangkat ini berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD dan menggunakan panel Super AMOLED.

Galaxy A51 hadir dengan daya tahan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W. Gak ketinggalan, seri ini dibekali sensor sidik jari di bagian bawah layar, serta Samsung Pay untuk pembayaran.

Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru ini, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana, konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung, nih.

Fyi, setiap pembelian Galaxy A51 selama masa pre-order, konsumen bakal dapetin gratis Galaxy Fit-e senilai Rp 599 ribu, lho!

Baca juga, Cara ketemu Blackpink, Ikut fan meeting bareng Samsung, yuk!

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.