Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Cara Beli Samsung Galaxy A71, kayak yang dipakai Blackpink

    Beli Galaxy A71 Blackpink sudah bisa mulai Senin, 20 Januari 2020. Perangkat itu telah diperkenalkan ke masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu, bahkan dengan mengundang para personel Blackpink itu sendiri. Nah, kalau kamu tertarik beli smartphone Galaxy A71 kayak yang dipakai Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo, sekaranglah waktunya.

    Smartphone Samsung Galaxy A71 Blackpink itu bisa didapatkan dengan cara memesan lebih dulu atau mengikuti proses pre-order. Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp6 jutaan itu akan membuka proses pemesanan pada tanggal 20 sampai 27 Januari 2020.

    Lalu dimana beli Galaxy A71 itu? Bisa melalui toko online yang sudah bekerja sama dengan Samsung. Selain di web resmi Samsung Galaxy, bisa juga di platform e-commerce lainnya seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

    beli galaxy a71

    Oia, selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black, Silver, dan Blue.

    Seperti yang sudah kamu tahu, Galaxy A71 ini sangat cocok untuk kamu bikin konten live video. Kameranya keren, layarnya juga jernih, ditambah baterainya tahan lama. Tak hanya quad Camera 64 MP tapi ada juga lensa Makro 5 MP untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan.

    Ditambah Ultra-Wide dengan sudut lensa 123 derajat, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

    beli galaxy a71

    Didukung prosesor Snapdragon 730G membawa pengalaman awesome bagi pengguna yang gemar bermain game online. Samsung Galaxy A71 yang didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten.

    Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama. Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

    Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json