Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Realme Buds Air Terjual 1000 Unit, 5i Laku 5000 Unit

    Realme Buds Air kabarnya mendapat antusiasme yang cukup besar dari para penggemarnya di Indonesia, usai diperkenalkan awal bulan ini. Realme memang mulai menggeber masuk ke dalam industri IoT di Indonesia dengan meluncurkan true wireless stereo (TWS).

    Perusahaan asal China itu mengklaim, TWS besutannya itu telah laku sebanyak 1000 unit hanya dalam kurun 16 menit, bersamaan dengan flash sale pertama Realme 5i yang terjual sebanyak 5000 unit.

    Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

    Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. Dengan super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, realme Buds Air akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel. Dengan realme Buds Air, realme juga secara resmi menjadi salah satu pemain industri AIoT di Indonesia.

    Sedangkan realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama.

    Realme 5i akan menggelar flash sale kembali pada 23 Januari di Shopee dan situs resmi Realme. Sedangkan Open Sale akan dilakukan pada 24 Januari.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR