Honor MagicWatch 2, bisa kasih kamu saran tidur lebih nyenyak

1
Honor MagicWatch 2

Honor rupanya masih menunjukkan keberadaannya di Indonesia dengan meluncurkan smartwatch di Indonesia. Bulan lalu, mereka mengklaim telah berhasil menjual banyak Honor MagicWatch 2 pada program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019.

Kini mereka ingin melanjutkan sukses MagicWatch 2 dengan varian baru, yakni Honor MagicWatch 2 46mm Flax Brown dengan harga Rp2,6 juta, dan varian MagicWatch 42mm senilai Rp2,3 juta.

Untuk 46mm Flax Brown adalah jam tangan yang memiliki strap dari kulit. Sedangkan varian 42mm lebih bisa digunakan untuk siapa saja, pria maupun wanita (unisex). Keduanya memiliki daya tahan yang cukup lama, bisa sampai dua minggu.

Honor MagicWatch 2

Marketing Manager Huawei Consumer Business Group, Frendy Lim, mengatakan jika daya tahan lama di MagicWatch Honor ini sangat dimungkinkan berkat adanya chipset Kirin A1 yang dibuat sendiri oleh Honor. Bahkan daya tahan 14 hari itu bisa berlangsung selama jam tangan itu aktif.

“Aktif selama 24 jam bukan standby. Bahkan bluetooth yang digunakan jangkauan jaraknya cukup jauh, bisa sampai 150 meter, karena pakai v5.1. Tak seperti bluetooth smartwatch pada umumnya,” katanya.

Selain personal expression, Honor smartwatch ini juga punya multiple clock face, punya fitur penghitung heart rate, stres monitor, sampai sleep tracker.

Sleep tracker ini cukup lengkap, mulai dari menghitung rapid eye movement, mengukur deep sleep, sampai memberikan saran untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Ada juga fitur penunjang lainnya berupa bluetooth calling, speaker untuk mengeluarkan suara telepon dan memutar musik tanpa koneksi bluetooth.

Honor memang tak lagi memasarkan smartphone-nya di Indonesia. Mereka mengaku akan fokus pada Internet of Things (IoT). Selain smawrtwatch, Honor sudah mempersiapkan perangkat TWS, Honor Band 5 Sport, dan laptop Honor Magicbook.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan