Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Realme RMX2071 diklaim punya kinerja buas, meluncur di Eropa Februari 2020

    Smartphone Realme baru, RMX2071 diklaim memiliki skor paling tinggi di Antutu Bechmark. Malah katanya skor produk itu lebih tinggi ketimbang smartphone dengan prosesor yang sama.

    Antutu Bechmark membocokan hasil skor tersebut dalam paltformnya. Diketahui jika RMX2071 itu memiliki skor 570 ribu poin. Dengan skor ini diklaim RMX2071 akan membawa kinerja yang buas nan tinggi.

    Secara mengesankan, smartphone ini mendapat skor tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu Benchmark yang populer, dengan skor mencapai lebih dari 570.000 poin. Ini mengalahkan smartphone lain dengan prosesor yang sama, yakni Asus ROG yang sebelumnya punya skor 560.217 di Antutu.

    Selanjutnya, pada screenshot AnTuTu Benchmark itu juga ditunjukkan bahwa realme RMX2071 menggunakan mobile platform Qualcomm SM8250 (Snapdragon 865) terbaru yang juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.                       

    Snapdragon 865 sendiri akan membawa konektivitas 5G dan memimpin generasi AI ke-5 untuk memberikan performa pada perangkat-perangkat premium generasi baru dengan fitur-fitur terobosan, mulai dari fotografi berkecepatan gigapixel ke fitur-fitur gaming tingkat desktop hingga konektivitas 5G multi-gigabit yang memesona.

    Snapdragon 865 adalah platform 5G paling maju yang pernah ada dari Qualcomm, membantu merek ponsel pintar memanfaatkan jangkauan konektivitas 5G.

    Dengan tangkapan layar yang bocor dari AnTuTu Benchmark ini, bukan tidak mungkin realme akan meluncurkan produk ini dalam waktu dekat. realme sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara di eksebisi teknologi mobile dunia, Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol pada 24 Februari 2020.

    Dengan tema besar “Speed of the Future: realme 5G Launch Event”, realme akan membuat acara peluncuran global pertama pada tahun 2020. realme RMX2071 diprediksi akan diluncurkan pada acara itu sebagai produk flagship dari realme di awal tahun 2020.

    Seperti yang dikatakan realme pada akhir tahun 2019 lalu, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G pada tahun 2020, dengan bermitra bersama Qualcomm.

    Pada tanggal 7 Januari, realme telah meluncurkan realme X50 di Tiongkok, smartphone 5G pertamanya yang menandakan realme sudah siap memasuki era konektivitas 5G. Pada tahun 2020, realme berkomitmen untuk menjadi popularizer teknologi mutakhir, mempopulerkan jaringan 5G di seluruh dunia dan membawa ponsel 5G baru dengan performa yang kuat dan gaya yang stylish kepada pengguna global.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json