Spesifikasi Samsung Galaxy S20 berbasis 5G, kameranya 108MP

0
Samsung Galaxy S20

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G lumayan keren. Peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Kira-kira apa saja spesifikasinya?

Dari namanya sudah ketahuan jika seri tersebut akan memiliki jaringan 5G. Namun spesifikasi lainnya masih simpang siur. Kabar terbaru, Galaxy S20 Ultra 5G akan memilki kamera dan kapasitas memori yang lebih besar ketimbang smartphone yang ada di pasaran saat ini.

Laman Android Central memberikan informasi jika spesifikasi samsung Galaxy S20 Ultra akan sangat tinggi. Selain kamera 108MP yang sudah diyakini oleh banyak orang, Galaxy S20 Ultra juga akan dilengkapi dengan RAM 16GB. Tak lupa, kapasitas penyimpanannya juga sangat besar, karena mencapai hampir 1 TB.

Tak hanya sampai di situ. Samsung juga kabarnya akan memberikan kemampuan baterai yang cukup besar pada S20 Ultra. Tak tanggung-tanggung, bisa lebih dari 5000 mAh.

Baca juga: Yang baru main TikTok, dapat salam dari Bowo

Memori sebesar 1TB itu bukan dilekatkan pada smartphone melainkan berkat bantuan dari slot SD Card yang disupport oleh S20 Ultra. Jadi ROM yang diusungnya bervariasi, mulai dari 128GB/256GB sampai 512GB. Sedangkan kapasitas RAM-nya mulai 12GB dan 16GB.

Nantinya, ada tiga kamera yang disematkan di S20 Ultra. Kamera utama akan dilengkapi sensor 108MP, kemudian ada kamera 48MP 10x optical zoom, dan lensa kamera 12MP untuk wide angle.

Sedangkan baterai dengan kapasitas 5000 mAh dilengkapi dengan kekuatan 45W dan teknologi fast charging. Ini artinya, mengisi daya di S20 Ultra hanya butuh waktu 74 menit mulai dari kosong sama sekali sampai terisi 100 persen.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan