Layar Oppo Find X2 kurva melengkung, punya punch hole

Layar Oppo Find X2 penampakannya makin jelas saja. Tak hanya Brian Shen yang suka memposting spesifikasi Find X2 tetapi penggemar Oppo lainnya juga kerap memposting di akun media sosial mereka.

Sebelumnya, VP OPPO, Brian Shen mengungkap jika layar Find X2 akan menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini. Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K.

Baru saja, sebuah akun media sosial Digital Chat Station mengunggah gambar yang diduga merupakan penampang layar Find X2.

Baca juga: Apple Jual Jam Tangan Lebih Banyak dari Perusahaan Swiss

Di gambar tersebut, terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah. Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90 derajat, yang dikenal dengan waterfall screen.

Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak di sana.

Find X2 merupakan perangkat baru OPPO yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol. Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, Layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.