Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Realme bakal luncurkan C series terbaru dengan MediaTek Helio G70 pertama

    Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Realme kabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya Realme C3 “Triple Camera, Game Monster” ke Indonesia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 pertama.

    Kabarnya peluncuran penerus Realme C Series ini dilakukan pada tanggal 19 Februari yang telah terjual lebih dar 10,2 juta unit di seluruh dunia. Realme C3 sendiri akan menggeser Realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia.

    Dengan desain elegan, Realme C3 akan hadirkan semua keunggulan yang menjadi ciri khas seri Realme C “Entry – Level King“, mulai dari layar besar, serta baterai berkapasitas besar. Hanya saja yang membedakan dari seri terbaru ini yaitu peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level sebelumnya.

    Apa aja, sih yang menjadi unggulan C series terbaru Realme?

    Smartphone Dengan Prosesor MediaTek Helio G70 Pertama

    MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. MediaTek telah meluncurkan dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80.

    Keduanya berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat.

    Triple-Camera

    Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, Realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik berkat pengaturan triple-camera. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol.

    Realme C3 juga dilengkapi dengan lensa super-macro yang akan memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail.

    Baterai 5000mAh

    Realme C3 menggunakan kapasitas baterai besar 5.000mAh dan mengatur kombinasi perangkat keras serta perangkat lunak agar pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali. Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan Realme C3.

    Layar Besar 6.5 Inci

    Soal layar, Realme C3 dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk menikmati layar tanpa batas yang lebih luas dan lebih sedikit gangguan visual.

    Kolaborasi Eksklusif dengan Lazada & Akulaku

    Realme selalu berkolaborasi dengan pemain e-commerce terkemuka untuk memudahkan pecinta gadget dan anak muda Indonesia dalam mengakses produk Realme. Kali ini untuk Realme C3, Realme bekerja sama dengan Lazada sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia dan Akulaku sebagai perusahaan aplikasi pinjaman keuangan online terbesar di Asia Tenggara.

    Buat paradiva yang ingin tau lebih lanjut tentang Realme C3, kamu bisa kunjungi situs resmi Realme Indonesia dan Realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus, ya!

    Baca juga, Realme RMX2071 diklaim punya kinerja buas, meluncur di Eropa Februari 2020

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json