Samsung service center punya layanan Book Appointment, bebas antri!
- by Jihan Nasir
- Kamis, 20 Februari 2020 - 09:25 WIB
Pengguna smartphone Samsung kini dapat memilih waktu layanan Samsung Service Center sesuai keinginan tanpa perlu mengantri. Pasalnya di awal tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan Book Appointment untuk menghemat waktu pengguna smartphone Samsung.
Lewat aplikasi Samsung Members pengguna kemudian cukup hadir ke Samsung Service Center sesuai jadwal dan akan langsung dilayani petugas tanpa perlu mengikuti antrian reguler.
Setiap smartphone Samsung, tersedia layanan Book Appointment ini melalui Aplikasi Samsung Members via menu Get Help. Konsumen cukup memilih lokasi Service Center yang diinginkan, waktu kedatangan, dan jenis keluhan dengan mudah.
Selanjutnya pihak Customer Service Samsung akan mengkonfirmasi jadwal kedatangan, sekaligus melakukan diagnosa awal dan menyiapkan suku cadang yang mungkin diperlukan sesuai perbaikan yang dibutuhkan.
Langkah yang terakhir, konsumen kemudian dapat langsung mendatangi Service Center pada jam yang dipilih. Tidak perlu lagi mengantri di antrian reguler, konsumen dapat langsung dilayani pada jam tersebut.
Gak cuma itu, selama periode 17 Februari hingga 8 Maret 2020, konsumen yang mencoba layanan Book Appointment akan mendapatkan bebas biaya jasa servis. Program ini berlaku di 53 cabang Samsung Service Center yang mencakup Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, yaitu di kota-kota berikut: Jabodetabek, Karawang, Cilegon, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru, Malang, Semarang, Denpasar, Makassar. Lokasi-lokasi yang tersedia bisa langsung diakses melalui BookAppointmentSamsungCS.
“Sebagai pemimpin pasar, kami tentu memahami keinginan konsumen atas layanan purna
jual yang terbaik. Konsumen, terutama milenial, menginginkan layanan yang dapat
mengurangi kerepotan-kerepotan dalam hidup mereka 1 . Untuk itu, kami hadirkan Book
Appointment yang memudahkan konsumen dengan kesibukan tinggi dalam keseharian
mereka.” Jelas Praryadi Slamet, selaku Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.
Praryadi melanjutkan bahwa, “tanpa perlu repot berlama-lama mengantri, konsumen akan langsung dilayani di Samsung Service Center. Dilengkapi komitmen Samsung untuk menghadirkan one-hour service untuk smartphone, konsumen dapat segera kembali beraktivitas tanpa kendala, nyaman kapan saja.” Tutup Praryadi.
Baca juga, Samsung punya smartphone series S terbaru, ini keunggulannya
Artikel Terkait
Samsung punya smartphone series S terbaru, ini keunggulannya
Paradiva dalam memilih smartphone, apa sih yang menjadi pertimbangan kamu? Nah, biasanya kualitas..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
Realme bakal luncurkan C series terbaru dengan MediaTek Helio G70 pertama
Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Realme kabarkan akan meluncurkan per..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
Samsung Galaxy Z Flip, Flex Mode-nya bakal diadopsi banyak vendor
Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy Z Flip, sebuah smartphone lipat yang sangat fleksibel. Smartp..
- by Redaksi
- 4 tahun lalu
- 3,250
Hape Online, 4G terjangkau Advan kini hadir lagi
Hape Online yang dulu pernah diluncurkan Advan bekerja sama dengan Indosat kini hadir kembali. Ha..
- by Redaksi
- 4 tahun lalu
- 3,250