Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Jennie Red dijual eksklusif

2
Galaxy Jennie Red

Korea Telecom (KT), operator seluler terbesar Korea Selatan ini telah mengumumkan akan menawarkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ dalam warna yang terinspirasi oleh anggota Blackpink, Jennie. Kedua perangkat akan tersedia dalam warna Jennie Red secara eksklusif.

Band Kpop yang sedang naik daun, Blackpink saat ini memiliki basis penggemar yang paling berdedikasi. Dalam kesempatan ini kolaborasi bersama Band Kpop membuat para vendor ternama menyertakannya dalam mempromosikan perangkat anyar mereka.

Seperti yang muncul minggu lalu bahwa Samsung akan menawarkan perangkat series Galaxy S berwarna merah yang ditampilkan pada Galaxy S20 dan Galaxy S20+. Kabarnya perangkat ini akan diluncurkan sebagai “Aura Red” di pasar smartphone selain di Korea Selatan.

Di negara asal Samsung, Korea Telecom memiliki perangkat eksklusif pada Galaxy S20+ berwarna merah dan telah menyertakan warna bukan hanya sebagai seri Galaxy S koleksi Jennie Red, tapi juga menyediakan tersedia Handset Galaxy Buds+ yang cocok sebagai koleksinya.

Dikutip pada laman, Sammobile, kabarnya karena operator berada di balik kampanye pemasaran ini dan bukan Samsung, koleksi Jennie Red pada Galaxy S20 dan Galaxy S20+ ini tidak akan muncul di luar Korea Selatan.

Jadi, perangkat ini hanya tersedia untuk pelanggan yang berbasis di Korea Selatan yang bakal mendapatkan series eksklusif ini, Nah, khususnya untuk para penggemar Jennie BlackPink ini bisa membeli perangkat ini di Korea Telecom (KT).

Namun, hal ini juga memungkinkan bagi pihak Samsung untuk merilis koleksi eksklusif Jennie Red di pasar smartphone dinegara lain pada akhirnya, meskipun pihak Samsung belum mengkonfirmasi pasar smartphone mana yang akhirnya akan diluncurkan.

Samsung telah melakukan kolaborasi dengan Blackpink, kelompok Kpop yang sangat populer saat ini pada jajaran produknya yang lain untuk mempromosikan perangkatnya sendiri. Kolaborasi ini yang melibatkan Blackpink pada perangkat series Galaxy A80 yang menghadirkan edisi Blackpink Galaxy A80.

Nah, kabarnya Samsung juga saat ini melakukan kolaborasi dengan BTS, yang juga salah satu grup Kpop terbesar sebagai bagian dari kampanye pemasaran produknya untuk jajaran Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip.

Baca juga, Samsung Galaxy Z Flip, Flex Mode-nya bakal diadopsi banyak vendor


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan