Samsung rilis smartphone flagship, Galaxy S10 Lite

0
Samsung Galaxy S10 Lite

Vendor Samsung kembali melengkapi jajaran produk Lite, yaitu Galaxy S10 Lite yang resmi tersedia di Indonesia mulai 21 Februari 2020 kemarin. Galaxy S10 Lite mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama serta layar Infinity-O yang lebih lebar, dan desain premium.

Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung kelas atas. Perangkat Galaxy S10 Lite ini diperkuat daya baterai 4.500 mAh, ditambah fitur pengisian cepat 45W.

Berbentang 6,7 inci, Galaxy S10 Lite dilengkapi layar Infinity-O yang menawarkan jangkauan pandang luas dan immersive sehingga memungkinkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih mudah. Dengan tampilan layar beresolusi FHD+ (1080×2400) yang berteknologi Super AMOLED Plus. Gak ketinggalan, Samsung juga menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentikasi sidik jari.

Soal kamera, Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera Pro-Grade Kembar Tiga, serta Tangkapan Foto yang Sempurna dan Video Lebih Smooth yang menjadi kekhasan utama Samsung seri flagship ini.

Tampilan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama Wide-Angle beresolusi 48MP, Super Steady OIS AF F2.0 dan Ultra Wide beresolusi 12MP, F2.2 (dengan sudut 123 derajat, layaknya mata manusia) dan sebuah lensa baru di flagship yaitu Makro 5MP dengan pembukaan F2.4.

Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan unggul video untuk mengakomodir rekaman gerak yang lebih halus dan tajam. Sementara, fitur Super Steady OIS yang baru memberikan stabilitas lebih tinggi. Untuk konten video dan selfie, Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP dengan kualitas hasil kaya detail.

Untuk penjualan Perdana Galaxy S10 Lite Galaxy S10 Lite dijual seharga Rp 8.999 juta dan tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

Untuk pembelian perdana, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher Rp 250 ribu untuk pembelian aksesoris dan wearables Samsung, lho!

“Hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak. Tak terkecuali generasi muda Indonesia yang sarat kreativitas, bersemangat mencipta karya, dan berani menampilkan karakter diri secara live kepada dunia. Galaxy S10 Lite memungkinkan mereka untuk mewujudkan itu semua, berkat kekuatan teknologi yang tersemat dan sentuhan style nan khas untuk gaya hidup premium,” tutup Bernard Ang, selaku Vice President IT, Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga, Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Jennie Red dijual eksklusif


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan