Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Oppo Find X2 bakal rilis 6 Maret 2020 di Indonesia

    Vendor Oppo hari ini mengumumkan peluncuran perangkat flagship berbasis 5G, yaitu Oppo Find X2. Pada peluncuran ponsel anyar milik Oppo kali ini dikabarkan bakal disiarkan secara langsung melalui media sosial YouTube Oppo Indonesia yang berlangsung pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB mendatang.

    OPPO Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+. Kabarnya, perangkat Oppo Find X2 Pro ini akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat OPPO hingga saat ini, menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja timggi bagi pengguna.

    Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan 5G.

    Perangkat Oppo Find X2 ini juga berbekal RAM 8GB dan penyimpanan memori internal hingga 256GB. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.065 mAh.

    Eksplorasi adalah inti dari DNA Oppo yang menjadi alasan perusahaan ini terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Dengan perangkat Find X2, OPPO berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

    Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, OPPO melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2. Peluncuran secara global ini sangat dinanti-nantikan oleh para pengemar Find series. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jaringan generasi ke 5.

    Pada awalnya, sebenarnya Oppo merencanakan untuk meluncurkan perangkat miliknya, Find X2 dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) yang semestinya digelar 22 Februari lalu. Namun, pameran teknologi tersebut akhirnya dibatalkan sebagai antisipasi persebaran virus corona. Oppo pun kemudian mengumumkan untuk menunda peluncuran produk terbarunya tersebut.

    Fyi, Oppo Find X2 sendiri merupakan penerus dari lini Find X yang dirilis dua tahun lalu. Indonesia termasuk negara gelombang pertama yang kebagian Oppo Find X pada Juli 2018, setelah diperkenalkan global satu bulan sebelumnya.

    Baca juga, Bocoran render Oppo Find X2, katanya ada 10x Hybrid Zoom

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR