Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Standford Ungkap 4 Alasan Utama Pengguna Internet Bosan Melakukan Video Call

Jika kamu kelelahan karena video call, mungkin kamu bukan satu-satunya. Banyak orang yang masih bekerja dan belajar dari rumah hampir satu tahun penuh sejak...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung luncurkan Galaxy A01 terbaru, harga sejutaan!

    Buat paradiva yang mengincar smartphone canggih tapi punya budget minim, kayanya kamu perlu melirik ponsel terbaru milik Samsung, nih! Pasalnya, Samsung baru saja luncurkan perangkat smartphone miliknya, Galaxy A01 dengan harga sejutaan, lho!

    Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa dapetin perangkat Galaxy A01 yang tersedia sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform. Galaxy A01 juga dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera.

    Hadir dengan desain yang stylish, Galaxy A01  punya dua pilihan warna, yaitu Black dan Blue yang ditawarkan dengan harga Rp 1.499 juta. Selama periode 4-6 Maret 2020, paradiva bisa dapetin Galaxy A01 yang dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta e-commerce lainnya.

    “Dengan harga Rp 1.499.000,-, selain dua kamera belakang, Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie memukau dengan Selfie Focus yang memberikan latar belakang blur halus saat sedang berfoto traveling,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Pada tampilannya, Galaxy A01 memiliki layar 5,71 inci. Perangkat ini dilengkapi dual kamera dengan efek bokeh otentik berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

    Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren. Ditambah dengan beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story.

    Galaxy A01 dirancang ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan penggunanya, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple, dengan navigasi yang dapat dioperasikan dengan satu tangan memberikan kenyamanan para pengguna.

    Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk pengguna sendiri yang menjaga data pribadi dan tidak jatuh ke tangan orang lain.

    Fitur Diagnostic dan Optimization pada aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded di Galaxy A01 memudahkan kamu untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini kapan saja!

    Jadi, udah siap punya smartphone ini?

    Baca juga, Samsung Galaxy S20 sematkan sensor beresolusi tinggi

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR