Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    OPPO bakal siap luncurkan perangkat Reno3 di Indonesia

    Oppo kabarkan sedang menyiapkan kembali lanjutan dari perangkat seri Reno2 di Indonesia. Hal ini dikabarkan pihak Oppo melalui dua unggahan sosial media instagram resminya pada 1 Maret yang lalu dan hari ini.

    Melalui unggahan tersebut, Oppo menunjukkan gambar bagian penampakan belakang perangkat yang dipegang Yoshi Sudarso yaitu salah satu aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura, sebagai aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan disematkan tulisan pada gambar “What is Reno?”

    Perangkat baru yang ditunjukkan melalui unggahan Oppo Indonesia di media sosial ini diperkirakan adalah perangkat Oppo Reno3 yang merupakan penerus dari lini seri perangkat Reno2 yang meluncur Oktober 2019 yang lalu.

    Dari unggahan tersebut dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal. Pada perangkat Oppo Reno3 memiliki struktur kamera yang dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera.

    Terlihat dari gambar, logo baru Oppo terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu – abu tua. Sayangnya belum diketahui konfigurasi dari masing – masing kamera pada perangkat ini.

    Melalui unggahan ini, diperkirakan perangkat Reno3 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di Indonesia. Selain itu, informasi yang didapat melalui unggahan ini, dapat diketahui bahwa OPPO akan menggunakan persona baru yang akan mewakili lini seri Reno3 di Indonesia.

    Fyi, pada awal Januari Oppo sudah lebih dulu meluncurkan perangkat lini seri dari Reno3 dan Reno3 Pro di cina yang didukung oleh jaringan 5G yang mendukung aktivitas penggunaan aplikasi yang membutuhkan koneksi cepat, seperti streaming video, game dan lainnya.

    Jika dilihat dari perangkat yang sudah lebih dulu diluncurkan, series milik Oppo ini memiliki varian empat warna Moonlight Black, Misty White, Night Sky Blue dan gradien yang merupakan gabungan semua warna yang disebut Sunrise.

    Gimana paradiva? Udah gak sabar kan pantengin kabar terbaru lini seri Oppo Reno3 ini? Ditunggu, ya!

    Baca juga, Ini bocoran perbedaan spesifikasi OPPO Find X2 dan X2 Pro

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR