Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Vivo pamerkan kecanggihan ponsel Vivo Apex 2020

    Vivo pamerkan kecanggihan ponsel Vivo Apex 2020 pada 28 Februari 2020. Ponsel tersebut resmi diluncurkan pada acara live-streaming yang diadakan oleh Vivo sendiri. Vivo Apex 2020 kabarnya didesain tidak memiliki tombol, lubang maupun konektor. Tombol fisik pada ponsel tersebut diganti dengan tombol virtual. Ponsel ini juga didesain tanpa notch atau lubang kamera karena kamera depannya sudah terintegrasi dengan perangkat tersebut.

    Dilansir dari newsbytesapp, layar ponsel konsep ini berukuran 6.45-inch yang didesain layar lengkung 120 derajat FullView Edgeless pada kedua sisinya. Sehingga, menghilangkan tepi bezel samping dan menghasilkan tampilan tanpa bezel jika dilihat dari depan.

    Baca juga: Samsung luncurkan Galaxy Ao1 dengan harga sejutaan!

    Selain desainnya yang apik dan canggih, Vivo Apex 2020 juga memiliki kecanggihan lainnya, sebagai berikut.

    Vivo Apex 2020 dilengkapi dengan kecanggihan kamera depan yang memiliki 16 megapiksel yang dibenamkan pada layar. Ponsel ini juga dual-lens yang dilengkapi dengan 48 megapiksel pada kamera belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu Gimbal-Stabilazing. Teknologi tersebut membantu kamera agar tetap stabil hingga 200% dalam mengambil video ataupun foto dibandingkan dengan Optical Stabilization (OIS). Gimbal-Stabilazing juga efektif dalam menunjang fotografi daripada malam hari.

    Selain itu, pada kamera belakang juga dilengkapi dengan 5x hingga 7,5 continous optical zoom. Teknologi ini memungkinkan Vivo Apex 2020 memungkinkan kamera memiliki resoulisi dengan kualitas yang tinggi, juga teknologi zoom yang terus menerus. Dilengkapi juga dengan penghapusan photobomb secara instan.

    Kecanggihan lain yang dimiliki oleh Vivo Apex 2020 terdapat pada kecepatan pengisian dayanya. Pengisian daya yang terdapat pada ponsel ini dilengkapi dengan nirkabel superflashCharge 60W.  Dilansir dari pressrelease.kontan, terobosan teknologi terbaru ini dapat mengisi daya handset dengan baterai 200mAh hanya 20 menit. Daya pengisian tersebut lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya kabel konvensional.

    Kecanggihan lainnya yang dimiliki oleh Vivo Apex 2020 adalah memiliki RAM 12 GB dan memori internal 256GB. Dipadu dengan proseseor Snapdragon 865 yang telah mendukung jaringan 5G. Ponsel konsep tersebut juga dikabarkan dilengkapi dengan inovasi lainnya seperti, teknologi 3rd Generation Screen SoundCasting yang dapat meningkatkan audio dari dua amplifier dan juga Voice Tracking Auto-Focus.

    Sejak diluncurkannya Apex 2020, Vivo masih belum mengeluarkan harga yang dipatok untuk ponsel tersebut. Jadi, gimana nih paradiva makin penasaran nggak sama Apex 2020?

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR