Begini prediksi desain series iPhone 12

2
iPhone 12

Apple diprediksi akan merilis series iPhone 12 pada September 2020. Berdasarkan rumor yang masih simpang siur, series baru tersebut akan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi baru. Meskipun belum ada pernyataan resminya, begini prediksi desain iPhone 12 atau iPhone 2020 (belum ada nama resmi) yang dilansir dari cnet.

Baca juga: Rilis single baru, Lady Gaga pakai kamera iPhone 11 Pro

Setiap tahun, Apple selalu memiliki inovasi baru pada desain perangkatnya. Seperti, menghilangkan port headset, kamera dengan tiga lensa dan lainnya. Dilansir dari Mac Otakara, salah satu supplier Cina menyatakan bahwa pada series baru tersebut memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone 11. Perbedaannya, mungkin pada tepinya yang sedikit tertekuk.

Menurut XDA Developer, Apple diprediksi akan mengeluarkan warna baru yaitu, navy blue. Setelah sebelumnya, mereka menggunakan warna midnight green pada iPhone 11 Pro dan iPhone Pro Max. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kapasitas refresh yang berkecepatan 120 Hz. Yang artinya, dapat mempercepat penggunanya dalam membuka aplikasi dan browser.

Selain itu, series ini juga akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,4 inch (referensi dari iPhone 11 Pro) pada salah satu modelnya. Sementara model lainnya memiliki layar 6,7 inch (referensi dari iPhone Pro Max). Perangkat ini juga dikabarkan tidak akan memiliki port sama sekali.

Baca juga: Waspada Wabah Virus Corona, Pabrik LG sempat ditutup

iPhone versi terbaru ini akan dilengkapi dengan fasilitas 5G. Menurut Ming Chi Kuo, analis Apple, perusahaan ini akan mengungkap tiga ponsel berbasis 5G. Fast Company juga melaporkan Apple akan menggunakan antena 5G miliknya sendiri.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini