Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Ponsel 5G Nokia bakal tampil di Film James Bond

    Ponsel 5G terbaru milik Nokia bakal tampil di Fim terbaru James Bond. Nokia mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi menjadi official phone partner bagi film ke empat James Bond tersebut. Yang berjudul No Time To Die.

    Dimana pada film tersebut ponsel dari nokia akan dipakai oleh para agen 00. Dilansir dari pocket-lint, Nokia akan segera meluncurkan perangkat 5G pertamanya pada 19 Maret 2020 mendatang di London.

    Baca juga: HONOR 8A dan 10 Lite turun harga di Flash Sale Shopee!

    Kabarnya, ponsel yang akan digunakan adalah ponsel baru berbasis 5G tersebut, Nokia 7.2 dan Nokia 3310. Seri 3310 ini adalah ponsel legendaris nokia yang sama legendarisnya dengan James Bond. Nokia juga mengungkap bahwa dalam film tersebut Agent Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch akan menggunakan perangkat terbaru tersebut, serta memanfaatkan teknologi 5Gnya.

    Lashana Lynch juga bermain pada iklan terbaru Nokia. Dalam iklan tersebut, ia juga memamerkan perangkat terbaru Nokia yang belum ditunjukkan. Iklan tersebut akan dirilis pada 8 Maret 2020.

    Lashana sendiri menyatakan bahwa ia sangat senang memerankan Nomi karena karakter tersebut akan mengungkap kecanggihan dari smartphone terbaru Nokia. Mengingat ia adalah pengguna Nokia sejak kecil. Nokia 3210 adalah ponsel pertamanya saat berumur sepuluh tahun.

    “Kalau dipikir-pikir, Nokia 3210 adalah smartphoneku di tahun 90-an. Dulu aku seneng banget memainkan tombolnya sambil mainin game Snake! Jadi, setelah menyaksikan sendiri perkembangan Nokia selama bertahun-tahun dari kecil sampai sekarang, aku tertarik banget memainkan Nomi yang bakal mengungkapĀ  smartphone terbaru dari merek iconic ini.” ungkap Lashana.

    Nokia juga mengeluarkan tagline baru untuk campaign James Bond. Tagline itu bertajuk “the only gadget you will ever need” juga diluncurkan pada 19 Maret 2020. Sementara itu, untuk film No Time To Die diundur hingga 12 November 2020.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR