Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Dukung selfie kamu, Oppo Reno3 punya fitur ultra night selfie mode

    Buat paradiva yang suka selfie khususnya di malam hari, kayanya kamu bakal butuh perangkat smartphone yang mendukung selfie yang mendukung pencahayaan walaupun di malam hari, deh! Nah, paradiva tau gak, sih kabarnya Oppo bakal rilis perangkat premium seri Reno terbaru?

    Smartphone vendor asal tiongkok, Oppo yang diklaim handal pada perangkat kameranya ini dikabarkan bakal menyematkan fitur terbaru yang mendukung night selfie, yaitu Ultra Night Selfie Mode di seri Reno3 terbaru.

    Punya fitur ultra Night Selfie Mode pada bagian kamera depan utama, Oppo kabarnya bakal umumkan kehadiran perangkat kelanjutan dari seri Reno2 yaitu Reno3 yang disiarkan bakal rilis pada Maret ini di Indonesia.

    Oppo Reno3 ini mendukung selfie paradiva jadi lebih jernih walaupun minim cayaha atau tepat pada malam hari. Reno3 dilengkapi kamera depannya yang beresolusi 44 MP, yang pastinya paradiva bisa aktifkan fitur Ultra Night Selfie Mode yang bakal meng-capture beberapa foto kemudian melakukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Gimana? sudah mulai tertarik?

    Nah, bukan cuma itu, Oppo juga kabarnya bakal menghadirkan fitur pelindung wajah, lho! Dimana ketika paradiva menggunakan kamera, teknologi kecerdasan buatan (AI) pada perangkat Reno3 ini bakal melakukan penyesuaian frame dan HDR, tentunya foto yang dihasilkan bakal memperlihatkan wajah objek foto yang bukan hanya terlihat jelas namun juga tetap terlihat natural, nih.

    Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia, mejelaskan bahwa perangkat Oppo Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur Night Mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih di malam hari, namun pihak Oppo juga berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto. “Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya, Reno3 dapat menyelesaikan dengan fitur ini, hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel.” Katanya.

    Sebelumnya, kabar peluncuran perangkat smartphone Reno3 milik Oppo ini juga sudah disiarkan melalu posting-an di media sosial milik Oppo Indonesia. Posting-an tersebut memperlihatkan gambar Yoshi Sudarso dan Cinta Laura sebagai Brand Ambassador yang sedang memegang smartphone dengan konfigurasi empat kamera belakang yang diyakini sebagai perangkat Oppo Reno3.

    Baca juga, Oppo Reno3 dan Reno3 Pro rilis di Cina, ini spesifikasinya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR