Unboxing Samsung Galaxy A01: Dual kamera, harga Rp 1 jutaan

Belum lama ini, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan perangkat smarthone miliknya, Samsung Galaxy A01 yang dibanderol hanya Rp 1 jutaan. Dengan perangkat yang bisa paradiva dapat lebih tepatnya seharga Rp 1.499 juta, kamu udah bisa dapetin Galaxy A01 yang dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta sistem operasi Android 10, dan ditenagai Snapdragon 439, lho!

Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, ada Black dan Blue, sedangkan warna Red dikabarkan bakal hadir mulai bulan April 2020. Pada unboxing Galaxy A01 kali ini, Gadgetdiva bakal jelasin dibawah ini apa aja yang bakal kamu dapetin dari perangkat ini.

Baca juga, Samsung luncurkan Galaxy A01 terbaru, harga sejutaan!

Dual Kamera

Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu paradiva untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

Samsung Galaxy A01

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.2) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren. Ditambah beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story.

Desain Kekinian

Galaxy A01 memiliki ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada perangkat Samsung Galaxy premium, memberikan tampilan yang lebih simple.

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan paradiva ketika membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah kamu. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone untuk menjaga data pribadi kamu agar tidak jatuh ke tangan orang lain.

Fitur Diagnostic dan Optimization pada aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded di Galaxy A01 memudahkan kamu untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini kapan aja.

Sementara fitur layanan lainnya seperti live chat, remote service dan call center bisa kamu dapat melalui fitur Get Help dalam aplikasi Samsung Member.

Dukungan Snapdragon 439

Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform yang memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik penggunanya.

Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan konsumsi baterai agar lebih hemat daya. Layar 5,71 inci Infinity-V ini membuat paradiva lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman untuk mengakses konten visual hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Di Dukungan Telkomsel Galaxy Plan

Samsung hadirkan harga khusus untuk Telkomsel Galaxy Plan, dimana paradiva bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy Plan dengan kuota internet 4GB hanya seharga Rp 32 ribu per bulan selama setahun dari harga normal Rp 63 ribu per bulannya.

Jadi, paradiva dijamin, deh bakal tetap eksis tanpa khawatir kehabisan kuota internet!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.