Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung Galaxy A51, siap pre order 16 Maret 2020

    Paradiva saat ini dapat melakukan pre-order untuk smartphone Samsung Galaxy A51 terbaru yang tersedia dari tanggal 16 – 22 Maret 2020 pada situs galaxyAseries. Paradiva bisa dapetin Galaxy A51 dengan varian 8GB RAM serta fitur esensial seperti Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 4.000 mAh, layar luas Infinity-O Display, serta AI Gaming Booster.

    Perangkat Galaxy A51 ini juga tersedia di toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia dengan harga resmi Rp 4.699 ribu, ditambah lagi kamu bisa dapetin gratis Samsung Care+ senilai Rp 399 ribu.

    Layanan Samsung Care+ dihadirkan sebagai manfaat konsumen pre order yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan paradiva diantaranya adalah kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan.

    Selain itu, terdapat manfaat lainnya yang menguntungkan konsumen seperti penggantian smartphone baru ketika smartphone lama tidak dapat diperbaiki dan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan smartphone Galaxy. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Samsung Care+, paradiva juga bisa langsung mengunjungi situs Samsung.

    Selain keuntungan layanan jaminan yang awesome, Galaxy A51 juga didukung dengan fitur-fitur esensial lainnya seperti Quad Camera 48MP yang terdiri dari kamera utama, Ultra Wide, Makro, dan Depth Lens dengan kemampuan Super Steady, layar luas Infinity O Display 6,5 inci berkualitas Super AMOLED, baterai tahan lama 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W, serta fitur awesome live lainnya seperti AI Gaming Booster, NFC, Samsung Pay serta akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines), Samsung Health, serta Samsung Members. Galaxy A51 turut dilindungi oleh Samsung Knox sebagai platform keamanan bagi pengguna.

    Galaxy A51 RAM 8GB ROM 128GB hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, White, Blue. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A51 varian 8GB RAM, paradiva bisa langsung kunjungi galaxyAseries.

    Baca juga, Samsung adakan pre-order Galaxy A51, mulai 10 Januari di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR