Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Deretan hasil foto Darwis Triadi pakai Oppo Reno 3

    Darwis Triadi, seorang fotografer senior kenamaan tanah air yang menguji coba keandalan smartphone Oppo Reno Series dan memamerkan hasil foto-fotonya di dalam satu bagian dari pameran ‘Perempuan yang Tak Bisa Dieja’ yang diadakan di Museum Nasional Jakarta, 20 Februari hingga 20 Maret 2020.

    Pada kesempatan ini, pria yang akrab disama om Darwis ini tak hanya memajang jepretan hasil karyanya menggunakan Oppo Reno Series, tapi juga berkesempatan untuk menjajal langsung memotret model menggunakan fitur dari ke 4 kamera Oppo Reno3.

    Baca juga, Review Oppo Reno3: Kamera depan 44MP ultra night selfie

    Nah, seperti apa hasil dari tangkapan Darwis menggunakan 4 kamera belakang Oppo Reno3 ini? Berikut Gadgetdiva tampilkan hasilnya.

    Dari hasil tangkapan ke 4 kamera belakang yang dimaksud ini memiliki spesifikasi,  seperti kamera utama 48MP dengan frekuensi bukaan 1.79, sedangkan pada lensa telephoto memiliki 13MP dengan bukaan frekuensi 2.4 disertai 5x Hybrid Zoom Verrical lens. Kemudian untuk lensa ultra-wide 8MP dengan bukaan frekuensi 2.2 include Super Macro 3cm features, dan terakhir ada mono lens 2MP bukaan frekuensi 2.4.

    Pada fitur kamera Reno3, Oppo menghadirkan fitur Ultra Clear 108MP Image, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, Ultra Dark mode, Super Macro 3cm, Ultra Wide Angle Lens, OSIE Oppo Screen Image Engine, dan Ultra Steady Video 2.0.

    Dalam menggunakan kamera, paradiva juga harus tau, nih bahwa walaupun kamera yang disematkan pada smartphone sudah mendukung spesifikasi layaknya kamera profesional, namun tidak semua orang mampu menghasilkan potret yang epik dan menarik.

    Menyadari hal ini, pria yang sudah 40th berkarya di dunia fotografi ini memaparkan bahwa sebenarnya smartphone yang dilengkapi kamera juga memiliki fungsi yang sama pada kamera profesional, sedangkan kapasitasnya tergantung dari kondisinya.

    “Menggunakan smartphone Oppo Reno3 sudah terbukti dicetak 1 meter, gak ada masalah, terus saya menggunakan efek Blur gak ada masalah, penggunaan low light gak ada masalah juga, terus disini ada Expert seperti kamera DSLR (digital single-lens reflex) yang saya gunakan secara manual  sama seperti saya menggunakan kamera profesional,” kata Darwis.

    Pada kesempatan ini, Darwis berbagi tips untuk paradiva agar menghasilkan foto yang epik dan menarik. “Tipsnya adalah pertama pertama pelajari fitur-fitur perangkat smartphone, yang kedua melihat cahaya dengan tepat, dan ketiga melihat objek.” Jelas Darwis.

    Ketiga tips yang dibagikan Darwis ini sudah cukup menghasilkan foto yang epik. Menurut Darwis, hal ini karena fasilitas pada fitur kamera smartphone semudah tinggal klik, artinya paradiva tidak perlu mengatur secara manual. Sangat membantu, bukan?

    Baca juga, Oppo Reno3 Experience Tour: Pamer hasil karya Darwis Triadi pakai Reno series

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR