Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Oppo gelar unboxing spesial Reno3 sebelum resmi diluncurkan besok

    Hari ini, Oppo gelar unboxing seri Reno3 di Indonesia melalui event spesial yang dilakukan secara tertutup dan disebarkan melalui live streaming. Acara ini menandai penutupan rangkaian Oppo Reno3 Experience Tour yang telah diadakan sejak tanggal 9 Maret 2020 dan untuk menyambut acara peluncuran Oppo Reno3 secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2020.

    Bertempat di Sheraton Gandaria City, Jakarta, rangkaian “Unboxing Experience” ini merupakan unboxing pertama kalinya perangkat Oppo Reno3 dikenalkan ke publik melalui siaran langsung yang dilakukan Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia di akun Instagram pribadi miliknya.

    “Kehadiran OPPO Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada, tentunya performance dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” ujar Aryo.

    Nah, dibawah ini ada beberapa informasi yang harus paradiva tau mengenai perangkat Oppo Reno3.

    Desain

    Soal desainnya, Oppo Reno3 cukup berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Oppo Reno2 yang kali ini tidak menggunakan desain pivot rising camera dengan bentuk mitip sirip hiu. Layar pada Oppo Reno3 ini dibekali ukuran layar sebesar 6.4 inci.

    Selain itu, Oppo Reno3 juga dilengkapi layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+ yang dilindungi layar Corning Gorilla Glass 5. Perangkat ini bakal hadir dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih.

    Kamera

    Oppo

    Di Indonesia sendiri, kamera berdesain water-drop ini dibekali kualitas kamera beresolusi 44MP. Oppo Reno3 menyematkan fitur terbaru yaitu Ultra-Night Mode pada kamera yang berfokus pada pencahayaan selfie di malam hari. Ada juga fitur ‘Face Protection‘ yang diklaim bisa melindungi wajah dari noise pada saat selfie di malam hari.

    Sedangkan pada kamera belakangnya, kamera utama memiliki resolusi kamera sebesar 48MP yang dibantu oleh beberapa lensa, yaitu ada 8MP Ultra-Wide Angel, lensa Telefoto 13MP, dan sensor makro 2MP yang bisa diambil dengan jarak minimal 3cm.

    Kamera nelakang Oppo Reno3 ini juga memiliki fitur 108MP Ultra Clear yang bisa membuat gambar lebih tajam dan lebih hidup.

    Baca juga, Review Oppo Reno3: Kamera depan 44MP ultra night selfie

    Spesifikasi

    Oppo Reno 3 disematkan 8GB RAM dengan konfigurasi memori penyimpanan sebesar 128GB dan bisa diperlebar hingga 512GB dengan penggunaan kartu SD. Oppo juga membekali perangkat ini dengan chipset Mediatek P90.

    Untuk daya baterainya, Oppo Reno3 memiliki kapasitas daya sebesar 4025mAh yang disertai teknologi fast-charging sebesar 20W yang mampu mengisi daya dalam waktu 30 menit.

    Sayangnya, pihak Oppo belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait perangkat anyar miliknya sampai diumumkan secara resmi peluncuran Oppo Reno3 ini besok. Pada peluncurannya, kabarnya sejumlah artis turut akan mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, antara lain ada Dipha Barus, Monica Karina, Ananda Omesh, Yoshi Sudarso, Cinta Laura, Enzy Storia, Jerome Polin dan Gritte Agatha.

    Peluncuran ini juga didukung para fotografer ternama yang selama ini bekerjasama dengan OPPO, yaitu Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya.

    Baca juga, OPPO bakal siap luncurkan perangkat Reno3 di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR