Samsung Red Galaxy Buds+ tersedia di US, mewah!

1
Samsung Red Galaxy Buds+

Awalnya perangkat Galaxy Buds+ ini pertama kali dikenalkan Samsung dengan varian warna putih, hitam, dan biru. Nah, saat ini Samsung juga hadirkan Galaxy Buds dengan varian warna yang mewah dan mencolok, yaitu Red Galaxy Buds+ di US.

Samsung Galaxy Buds Plus now come in red

Tampilan yang cantik dan mewah ketika digunakan ditelinga kamu, Varian warna baru dari  Red Galaxy Buds+ ini dari tampilannya terlihat glossy untuk finishing-nya. Earphone wireless ini tentu saja memiliki fitur-fitur yang mungkin memiliki lebel harga yang lebih tinggi dengan output audio pada jajaran kelasnya.

Namun, dikutip pada laman, Slashgear, harga Red Galaxy Buds+ ini sama dengan produk Galaxy Buds+ milik Samsung dengan varian warna yang lainnya. Sama halnya dengan spesifikasinya, Red Galaxy Buds+ ini memiliki fungsi dan spek yang sama dengan varian warna lain.

Red Galaxy Buds+ ini memiliki speaker dengan teknologi Two Way Speaker yang bisa dibilang dilengkapi speaker Tweeter dan Woofer. Memiliki tiga buah mikrofon, Red Galaxy Buds+ ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara pengguna saat melakukan panggilan suara.

Selain warnanya yang merah, soal desainnya Red Galaxy Buds+ ini sebenarnya tidak membawa banyak perubahan atau meningkatkan fitur-fitur terbaru dari varian warna yang lainnya. Bahkan jika disandingkan memiliki kemiripan yang tidak terlihat perbedaannya.

Untuk daya tahannya, Red Galaxy Buds+ ini memiliki kapasitas baterai sebesar 85 mAh dan mampu memutar audio hingga 11 jam. Nah, untuk charging case-nya, earphone wireless ini dilengkapi kapasitas baterai 270 mAh.

Tentunya, untuk warga di US, hadirnya varian Red Galaxy Buds+ ini diharapkan menghadirkan warna lainnya seperti Pink untuk para pencintanya. Dan untungnya, di US untuk varian warna merah ini bisa didapat dengan harga yang sama dengan varian warna Galaxy Buds+ lainnya.

Baca juga, Earbuds Louis Vuitton, trendi tapi harganya Rp14 juta


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan