Ludes! Oppo buka tahap kedua pre-order seri Reno3

0
Desain OPPO Reno

Setelah resmi dirilis, Oppo buka pre-order ke dua seri Reno3 setelah tahap pertama ludes dijual melalui pemesanan pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Sebelumnya, Oppo secara resmi memperkenalkan kelanjutan seri Reno yaitu Oppo Reno3 melalui digital launch show di akun youtube resmi Oppo Indonesia pada tanggal 17 Maret kemarin.

Pada masa pemesanan awal ini, Oppo menyertakan hadiah berupa bluethooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah. Nah, pada masa pemesanan Reno3, paradiva bisa pesan melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id dan Blibli.com.

“OPPO Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami O- fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3.” Kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas,” tambah Aryo.

Oppo Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera yang diusungnya. Salah satunya yaitu fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera Oppo Reno3 dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 108 Megapixel.

Pada perangkat Oppo ini sendiri sudah dibuktikan dari hasil kameranya melalui iklan yang terpampang pada Gedung Veteran. Pada iklan tersebut terlihat jelas dua brand representative Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl yang difoto oleh fotografer Ryan Tandya.

Foto tersebut diambil dengan menggunakan perangkat Reno3 dan dicetak dalam ukuran 20×40 meter. Fitur lain yang menarik yaitu pada seri ini, Oppo mengembangkan kecerdasan buatan untuk yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie. Melalui kamera depan 44 megapixel, Reno3 dapat mengambil gambar malam hari dengan jernih, jelas dan tajam.

Oppo Reno3 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 5.199 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang. Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, midnight black dan sky white.

Baca juga, Oppo Reno3 harga Rp5,2 Juta, punya OSIE buat TikTokan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan