Huawei Mate Xs, mulai pre order besok!

0
Pre order Huawei Mate Xs

Pada bulan lalu, Huawei resmi perkenalkan ponsel lipat generasi kedua miliknya. Nah, bagi paradiva yang ingin memiliki perangkat ini, kamu bisa melakukan pre-order untuk perangkat lipat premium Huawei, yaitu Huawei Mate Xs, mulai 20 maret hingga 14 April 2020.

Huawei Mate Xs memiliki berbagai fitur unggulan seperti Layar FullView Lipat, Desain Falcon Wing, Kirin 990 5G, dan  SuperSensing Leica Quad Camera. Yang menarik dari ponsel lipat ini yaitu Huawei Mate Xs memiliki tampilan layar berukuran 8 inci yang inovatif. Ketika layar dilipat maka akan terdapat layar ganda, layar utama dengan ukuran 6,6 inci dan layar kedua sebesar 6,38 inci.

Huawei Mate Xs juga mengadopsi desain Polymide Optik sekelas perangkat antariksa untuk menciptakan perangkat lipat yang mampu mempertahankan kinerja layar spektakuler serta teknologi lipat yang aman dan tahan lama.

Huawei Mate Xs menggunakan versi desain Falcon Wing yang disempurnakan untuk memberikan pengalaman yang optimal sehingga paradiva mendapatkan pengalaman menonton tanpa gangguan, tanpa kerusakan atau distorsi gambar di sepanjang engsel. Ketika dilipat, engsel yang telah dibuat dengan presisi akan menjaga Huawei Mate Xs tertutup rapat untuk memastikan perangkat kokoh dan terlindungi.

Soal kameranya, Huawei Mate Xs memiliki sistem SuperSensing Leica Quad Camera yang tersusun secara vertikal di bagian sidebar. Sistem kamera dilengkapi dengan kamera utama 40MP (wide-angle, f / 1.8), 16MP ultra-wide camera (f / 2.2), 8MP telephoto camera (f /2.4, OIS), dan 3D Depth Sensing Camera lengkap dengan teknologi anti-guncangan optical image stabilization (OIS) sehingga paradiva dapat memperbesar gambar dengan mudah. Lensa telefoto mendukung 3x optical zoom, 5x hybrid zoom, dan 30x digital zoom.

Dengan kapasitas sebesar 4500 mAh, Huawei Mate Xs menghadirkan daya tahan dan dukungan luar biasa untuk segala aktivitas seperti presentasi, mengirim e-mail, membaca buku, maupun menonton video.

Gak ketinggalan, nih, Huawei Mate Xs juga dilengkapi dengan SuperCharge 55W yang hanya dalam waktu 30 menit baterai dapat diisi ulang hingga 85%.

Nah, siapa, nih dari paradiva yang pengen banget milikin ponsel lipat milik Huawei ini?

Baca juga, Huawei kenalkan ponsel lipat, Huawei Mate Xs di Indonesia

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan