Samsung Galaxy M31 mulai flash sale 23 Maret 2020

1
Samsung Galaxy M31

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian terbaru Samsung Galaxy M31, seri Galaxy M31 ini bisa paradiva pesan melalui program flash sale mulai tanggal 23 – 28 maret 2020.

selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan harga spesial Rp 3.499 juta dari harga normal Rp 3.699 juta. Melalui penawaran ini, paradiva bakal dapetin paket data gratis 2 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer seperti Netflix, dan iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp 100 ribu!

Dari sisi kameranya, Galaxy M31 terbaru ini dilengkapi dengan Quad kamera belakang yang terdiri dari 64 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, Depth lens 5 MP, serta lensa macro 5 MP. Gak ketinggalan, Fitur Super Steady juga dihadirkan untuk membantu paradiva ketika membuat konten video keseharian di dalam rumah maupun sekitarnya dengan rekaman yang stabil tanpa gimbal.

Samsung Galaxy M31 ini hadir dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, layar 6,4 inci Super AMOLED memaksimalkan sisi entertainment, dan Dolby Atmos 1 speaker surround sound effect yang akan turut mendukung pengalaman audio jernih.

Galaxy M31 dipersenjatai dengan RAM 6 GB dan penyimpanan data 128 GB yang dapat di upgrade hingga 512 GB, serta didukung dengan sistem operasi Android 10.

“Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6.000mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya. Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya. Sedangkan Quad kamera belakang yang lengkap dengan fitur lensa Macro 5MP dan Super Steady dapat menjadi andalan membuat konten yang lebih spektakular,” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, gimana paradiva? Minat punya Galaxy M31? Galaxy M31 ini juga hadir dengan tiga varian warna kekinian, lho! Ada Blue, Black, dan Red!

Baca juga, Unboxing Samsung Galaxy A01: Dual kamera, harga Rp 1 jutaan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan