Gadget

Samsung Galaxy M31 mulai flash sale 23 Maret 2020

post-img

Source : gadgetDiva

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian terbaru Samsung Galaxy M31, seri Galaxy M31 ini bisa paradiva pesan melalui program flash sale mulai tanggal 23 – 28 maret 2020.

selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan harga spesial Rp 3.499 juta dari harga normal Rp 3.699 juta. Melalui penawaran ini, paradiva bakal dapetin paket data gratis 2 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer seperti Netflix, dan iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp 100 ribu!

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Dari sisi kameranya, Galaxy M31 terbaru ini dilengkapi dengan Quad kamera belakang yang terdiri dari 64 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, Depth lens 5 MP, serta lensa macro 5 MP. Gak ketinggalan, Fitur Super Steady juga dihadirkan untuk membantu paradiva ketika membuat konten video keseharian di dalam rumah maupun sekitarnya dengan rekaman yang stabil tanpa gimbal.

Samsung Galaxy M31 ini hadir dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, layar 6,4 inci Super AMOLED memaksimalkan sisi entertainment, dan Dolby Atmos 1 speaker surround sound effect yang akan turut mendukung pengalaman audio jernih.

Galaxy M31 dipersenjatai dengan RAM 6 GB dan penyimpanan data 128 GB yang dapat di upgrade hingga 512 GB, serta didukung dengan sistem operasi Android 10.

“Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6.000mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya. Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya. Sedangkan Quad kamera belakang yang lengkap dengan fitur lensa Macro 5MP dan Super Steady dapat menjadi andalan membuat konten yang lebih spektakular,” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, gimana paradiva? Minat punya Galaxy M31? Galaxy M31 ini juga hadir dengan tiga varian warna kekinian, lho! Ada Blue, Black, dan Red!

Baca juga, Unboxing Samsung Galaxy A01: Dual kamera, harga Rp 1 jutaan


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;