Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Tambah Fitur lagi, Instagram uji coba Fitur Pesan Hilang Otomatis di DM

    Setelah melakukan uji coba fitur terbaru pada Stories, yaitu Fitur Mirror Camera. Instagram kembali melakukan uji coba pada Direct Message (DM). Jejaring sosial tersebut akan menambah fitur Pesan Hilang secara Otomatis atau Disappearing Message.

    Uji coba tersebut dibocorkan oleh Jane Manchun Wong, seorang ahli teknik, pada akun Twitternya di hari kamis (19/03/2020) lalu. Setelah ia menemukan sebuah kode yang dilebeli dengan emoji “speak no evil” pada aplikasi Instagram di androidnya.

    Berdasarkan video yang diunggah oleh Wong tersebut, cara kerja fitur Pesan Hilang secara Otomatis ini ketika para pengguna Instagram memasuki jendela DM dalam mode gelap (dark mode), pesan yang kita ketik dalam mode tersebut akan hilang jika kita menggantinya kembali dengan mode pesan normal.

    Kabar tersebut disetuji oleh pihak Instagram. Pada akun Twitter, pihaknya menyatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan fitur direct messagenya. “Fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal dan belum diuji secara eksternal,” tambahnya.

    Tahun ini Instagram memang melakukan banyak pengembangan pada fitur-fiturnya. Beberapa waktu lalu, Instagram juga baru melakukan uji coba fitur Mirror Camera terbaru pada Storiesnya.

    Baca juga, Instagram uji coba fitur Mirror Camera

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR