Youtube Music sekarang punya Fitur lirik lagu di Aplikasinya

Kabar baik buat para pengguna Youtube Music! Pasalnya, saat ini Youtube Music bisa tampilkan lirik lagu di Aplikasinya. Fitur lirik lagu ini bisa dinikmati oleh pengguna gratis maupun berbayar. Sekaligus, sudah tersedia di Android dan iOS.

Fitur lirik lagu

Sekarang, kamu nggak perlu lagi deh buka browser buat cari lirik lagu. Untuk menggunakan fitur lirik lagu ini, cukup tekan ikon (i) di bawah layar video yang sedang kamu tonton. Lalu, scrolldown layar untuk mengikuti lirik lagu yang ditampilkan (jika tersedia). Namun, kamu juga harus ingat kalau tidak semua video menyediakan lirik. Meskipun telah diunggah oleh akun resmi artis atau label rekaman mereka.

Youtube Music adalah sebuah aplikasi streaming musik milik Youtube. Aplikasi ini merupakan perpanjangan dari Youtube Video. Hanya saja, isi di dalamnya berupa musik, baik suara maupun video. Bentuknya ada aplikasi dan juga web player. Youtube Music terlah diisi dengan ribuan playlist dan channel artis. Video yang tersedia juga diambol dari Youtube biasa.

Baca juga, Apa itu Youtube Music?

Aplikasi ini sering disebut-sebut mirip dengan aplikasi streaming musik lainnya, seperti Spotify, Joox atau Apple Music. Namun, perbedaannya Youtube Music dengan aplikasi streaming music lainnya adalah aplikasi ini juga menampilkan berbagai video music dari akun resmi.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penelusuran yang pintar. Dimana aplikasi ini bisa menemukan lagu walaupun para pengguna tidak mengetahui judul lagunya. Kalian tinggal ketik potongan lirik pada kolom pencarian, nanti Youtube Music sendiri yang akan mengarahkannya.

Baca juga, perbedaan Youtube Music dengan aplikasi lain.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.