Apple tunda peluncuran iPhone 12 sampai akhir tahun

Apple tunda peluncuran iPhone 12. Penundaan tersebut dikarenakan pabrik-pabrik utama Apple baru saja berjalan kembali. Nampaknya tidak memungkinkan bisa diluncurkan pada bulan September. Bulan dimana Apple meluncurkan iPhone terbarunya.

Kabar tersebut disampaikan oleh John Prosser, seorang leaker dengan track record terbarik, pada akun Twitternya. Dalam tweetnyam ia menyatakan bahwa kemungkinan Apple akan menunda peluncuran iPhone 12 sampai bulan Okterber atau November 2020.

Ia juga menyatakan keterlambatan tersebut disebabkan oleh travel bansΒ terkait wabah COVID-19. Apple juga belum dapat menyelesaikan desain dari perangkat terbarunya tersebut. Yang saat ini masih dalam tahap prototyping. Sehingga menghambat peluncuran iPhone 12.

Hal tersebut dapat diartikan bahwa bocoran desain yang selama ini beredar tidak didasarkan pada perangkat keras yang sudah difinalisasi. Pasalnya, Posser juga tidak tahu banyak seputar iPhone 12.

Sementara itu, Apple baru-baru ini dikabarkan melakukan perluasan App Store ke dua puluh negara baru tahun ini. Apple mengumumkan di portal developernya. Hingga saat ini, masih belum ada kabar terbaru seputar kapan negara baru tersebut tersedia di wilayah baru.

Namun, Apple telah meminta para developer untuk masuk ke akun merea di situs web dan menerima perjanjian lisensi yang dapat diperbarui untuk membuat aplikasi.

Baca juga, begini prediksi desain series iPhone 12

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.