Tips ini bikin kamu auto semangat #DiRumahAja pakai Galaxy S20

0
Samsung Galaxy S20

Pada kondisi wabah Covid-19 ini mengharuskan paradiva untuk tetap berada dirumah demi menghindari penyebaran virus lebih luas. Ketika paradiva berada dirumah, pastinya terkadang kamu merasa bosan, kan? Nah, ketika bosan, paradiva bisa memanfaatkan fitur-fitur di Galaxy S20, lho!

Menurut Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Samsung Galaxy S20 series hadir dengan performa flagship untuk melakukan berbagai aktivitas seperti multi-tasking, meng-edit konten, dan mengabadikan momen yang memudahkan kita untuk tetap kreatif dan produktif, serta melengkapi cara kita untuk bercerita tanpa harus keluar rumah.

Berikut ini tips bikin paradiva jadi auto semangat #DiRumahAja pakai Samsung Galaxy S20!

Manjakan diri dengan hiburan dan konten berkualitas tinggi

Saat berada di rumah, justru dapat menjadi momentum yang tepat paradiva untuk sekedar me-time. Tonton video-video tutorial di YouTube ataupun streaming film, apalagi paradiva yang menggunakan Galaxy S20, baru pertama kali ingin menjadi pelanggan Youtube Premium bisa langsung menikmati Youtube Premium secara gratis selama 4 bulan, lho!

berkat dukungan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0, paradiva bisa manjain diri kamu untuk menonton dengan kualitas gambar tinggi di layar Samsung Galaxy S20. Buat paradiva pecinta game, mabar bersama teman-teman untuk mengurangi rasa jenuh selama berada di rumah dapat menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan.

Dengan chipset Exynos 990 yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20, membuat paradiva semakin kompetitif untuk memainkan game-game favorit yang memerlukan reaksi cepat seperti PUBG, Mobile Legends, dan COD Mobile.

Dan untuk paradiva pencinta musik, Samsung Galaxy S20 sudah dilengkapi dengan speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat meningkatkan pengalaman kamu ketika mendengarkan musik.

Kerja Dari Rumah Tetap Efektif

Ketika paradiva sedang bekerja dari rumah, jangan biarkan pekerjaan terbengkalai meskipun dilakukan di rumah. Samsung Galaxy S20 series didukung dengan teknologi chipset dari Exynos 990 dan RAM LPDDR5 semakin menambah kemampuan kamu untuk melakukan multitasking seperti membuka email, browsing dan meng-edit dokumen.

Tingkatkan pengalaman Work From Home (WFH) kamu lebih produktif lagi dengan menggunakan Samsung Dex untuk mengubah Galaxy S20 kamu menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Dengan kondisi social distancing ini, meeting dari rumah juga gak jadi masalah! Paradiva bisa gunakan berbagai aplikasi dengan fitur teleconference seperti Hangout Meeting atau Google Duo untuk video call dan aplikasi lain nya yang bisa dipadukan dengan kamera depan 10MP, Dual Pixel AF, F2.2(80˚) pada Galaxy S20 dan S20+, dan 40MP PDAF, F2.2 (80˚) pada S20 Ultra untuk mendapatkan kualitas video call terbaik.

Tingkatkan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan dengan layar berukuran 6,9 inci resolusi 1440×3200 piksel serta teknologi Blue Light Protection pada Samsung Galaxy S20 Ultra.

Manfaatkan sudut di rumah untuk jadi konten yang menarik

Dengan waktu yang lebih banyak kamu habiskan di rumah, paradiva dapat menjelajahi sudut-sudut artistik dari sebuah objek yang mungkin belum pernah kamu sadari sebelumnya. Paradiva bisa coba mengambil foto tangga, kursi, ataupun halaman rumah dengan cara yang berbeda.

Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, gunakan kamera beresolusi 108MP yang disematkan pada Samsung Galaxy S20 Ultra yang didukung teknologi re-mosaic dan Nona-Binning.

“Banyak sekali angle menarik yang dapat kita coba di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti mainstream. Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil” ucap Jay Subyakto, Fotografer.

Baca juga, Jay Subyakto bagi tips foto ala professional pakai Galaxy S20 Ultra

Abadikan momen penuh inspirasi

Gunakan fitur Single Take pada Galaxy S20 series yang membuat kamu mengabadikan banyak momen (hingga 14 foto dan 2 video) hanya dalam satu kali jepretan. Kamu bisa share karya kamu melalui posting-an sosial media kamu yang berisi kata-kata inspiratif untuk memberikan nuansa positif.

Buat paradiva yang suka membuat konten video, Samsung Galaxy S20 memiliki fitur-fitur keren dan teknologi yang dapat kamu gunakan untuk membuat video layaknya menggunakan kamera profesional.

Misalnya kegiatan memasak di rumah bisa jadi konten spektakuler layaknya chef profesional karena direkam menggunakan video berkualitas 8K yang membuat hasil rekaman lebih detail dan jernih.

Ataupun paradiva yang ingin lebih kreatif, Galaxy S20 memiliki Pro Mode untuk perekaman video dengan pengaturan layaknya kamera profesional. Saat senja, paradiva bisa rehat sejenak sambil mencari udara segar di halaman rumah dan mengabadikan momen tersebut lebih baik lagi dengan kemampuan Bright Night di Galaxy S20.

Setelah seharian mengambil konten-konten video dan foto yang ciamik, paradiva bisa langsung meng-edit melalui aplikasi Adobe Rush yang bisa diunduh melalui Play Store. Lakukan editing lebih cepat dengan dukungan performa LPDDR5 RAM pada Samsung Galaxy S20 yang dapat melakukan transfer data hingga 5.500 Mbps untuk memudahkan kamu meng-edit konten on-the-go.

Jangan lupa upload hasil video kamu di sosial media dan jadikan pengalaman di rumah jadi menyenangkan dan gak membosankan, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan