Unboxing Samsung Galaxy S20 Cloud Pink, cantik dan powerful kayak kamu

Unboxing Samsung galaxy S20 pink bisa kamu cek dulu di sini sebelum memutuskan untuk beli. Galaxy S20 untuk kamu yang ga sanggup beli S20 Ultra.

Tidak diragukan lagi jika Samsung memang bisa membuat smartphone yang cukup mewah, dengan harga yang dibanderol selangit tapi tak mengkhianati hasil karena fitur yang mumpuni. Makanya Samsung punya Galaxy S20 untuk kamu yang ga sanggup beli S20 Ultra.

Kalau S20 udah ditangan, dijamin kamu ga bakal nyesel karena dari sisi desain sama-sama mewah. Apalagi kalau kamu beli dan unboxing Samsung Galaxy S20 yang warna Cloud Pink. Buat cewe, ini bakal jadi hadiah yang keren. Bayangin, merah jambu, mungil, tipis, ada dalam genggaman tangan kamu yang lentik.

Saat membeli, pastikan kemasan tersegel dengan rapi. Saat dibuka, kita akan disuguhi oleh satu unit Samsung Galaxy S20 berwarna pink, casing dari plastik untuk melindungi bodi belakang S20. Tidak lupa diberikan juga earphone kabel bertuliskan AKG, lengkap dengan dua pasang cover untuk melindungi ujung earphone dan bisa diganti jika hilang.

Selain buku panduan yang dimasukkan bersama dengan casing plastik, tentu saja ada kabel charger dan kepala colokan. Kabel charger menggunakan USB Type-C di kedua ujungnya, bukan seperti kabel charger pada umumnya.

Oia, kabel earphone juga menggunakan ujung USB Type-C, jadi kabelnya cukup eksklusif. Mungkin kamu harus bersiap membeli earbuds agar jika kabel tersebut hilang, setidaknya kamu bisa memanfaatkan koneksi bluetooth.

Layarnya memang berukuran 6,2 inci namun kalau digenggam tidak terlalu besar karena sisinya memiliki kesan tipis, mungkin karena ketebalannya hanya 7,9 milimeter. Beratnya pun hanya 5 ons.

Kamera depannya memiliki layar yang jelas dan terang. Mungkin berkat teknologi AMOLED yang diusungnya. Dengan demikian, menonton Youtube atau video lainnya membuat mata tak lelah. Mungkin ini disebabkan oleh refresh rate layar yang mengusung 120Hz. Pergerakan gambar layar terlihat halus, bahkan saat menggeser layar dan menggulirkan aplikasi. Antarmuka One UI 2 Samsung memang cukup mengesankan, tentunya berbasis Android 10.

Baca juga: Tips Auto Semangat Walau #DiRumahAja

Suara yang keluar juga lumayan kencang walaupun berada di luar ruangan.

Kabarnya, bodi belakang Samsung S20 juga diselimuti oleh materi Gorilla Glass dan dibekali teknologi antiair dan antidebu berkat sertifikasi IP68. Desainnya halus, ramping dan mencerminkan jeroan yang premium.

Slot kartu sim ada di sisi atas layar. Dibekali dengan dua slot sim card yang salah satunya bisa berubah menjadi tempat eksternal memori. Tidak ada tombol apapun di sisi kiri, semua diletakkan di sisi kanan, baik itu tombol volume maupun on/off. Speaker keluar suara ada di bagian bawah, ditandai dengan 3 lubang di sisi kanan, bersebelahan dengan port charger yang juga berfungsi sebagai colokan earphone.

Layar depan, tentu saja memiliki satu titik kecil yang menjadi rumah dari kamera selfie dengan resolusi 10MP. Memang jauh berbeda dengan kamera utama di belakang bodi.

samsung Galaxy S20

Di belakang ada tiga kamera dengan resolusi masing-masing 12MP, baik ultra-wide dan wide-angle. Sedangkan kamera utamanya 64MP untuk telephoto, menghadirkan kombinasi yang jernih dan responsif dengan warna yang seimbang.

Yang menarik di kamera ini juga dilengkapi dengan fitur zoom 30x. Memang hasilnya tidak seperti S20 Ultra namun cukup untuk memperlihatkan objek yang cukup jauh. Yaah, namanya juga zoom. Saat dipaksakan sampai mentok, detil pun akan buram dan hampir hilang. Jadi sebisa mungkin gunakan saja fungsi default-nya.

Layar Galaxy S20 juga dilengkapi dengan HDR10+. Resolusinya maksimal di 1440 x 3200 piksel dengan rasio 20:9. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor Exynos 990 dengan RAM 8GB ROM 128 GB.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh, cukup kuat untuk bisa bertahan selama 24 jam lebih. Jika kehabisan baterai tak perlu lama mengecas karena S20 ini dibekali superfast charging yang mampu mengisi daya dengan cepat.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.