Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung perbarui perangkat lunak Android 10 di Galaxy S20 series

    Samsung Galaxy S20 yang diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020 kemarin, saat ini Samsung secara resmi telah mengeluarkan pembaruan perangkat lunak (software update) Android 10.

    Pada perangkat seri Galaxy S20, beberapa ringkasan dari pembaruan perangkat lunak Android 10 mulai dari segi peningkatan performanya, Samsung memperbarui kamera serta peningkatan keamanan perangkat.

    Nah, untuk perbaruan ini juga termasuk update perangkat lunak namun tidak terbatas pada peningkatan kestabilan perangkat, bug fixes, fitur baru dan peningkatan fitr yang sudah ada, kemudian peningkatan performa secara keseluruhan.

    Paradiva juga harus memastikan perangkat Galaxy S20 series kamu up to date untuk mendapatkan pengalaman pemakaian yang optimal. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, paradiva bisa memulai dengan klik menu setting, lalu klik pilihan software update.

    Buat paradiva yang ingin memiliki Galaxy S20 series, Samsung juga mengadakan program penjualan, lho! Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20+, kamu berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

    Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20 Ultra, paradiva juga berhak mendapatkan
    cashback untuk pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone tertentu sebesar
    Rp2.000.000 (Dua Juta Rupiah). Pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone.

    Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, “Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan para konsumennya, Samsung hari ini secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series.”

    “Pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki. pihaknya berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series,” tutup Denny.

    Baca juga, Unboxing Samsung Galaxy S20 Cloud Pink, cantik dan powerful kayak kamu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR