Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Snapchat tambahkan fitur terbaru pada Tab Discover khusus COVID-19

    Snapchat menambahkan fitur terbaru khusus untuk berita COVID-19 ke bagian atas tab Discover pada aplikasi. Tujuannya untuk memberi informasi pada penggunanya berita terbaru seputar COVID-19. Berita yang disuguhkan berasal dari WHO.

    Snapchat juga telah membuat Channel sendiri untuk informasi COVID-19 yang bernama Coronavirus: Slow the Speread. Dimana fitur terbaru ini akan menyorot pesan resmi seputar wabah tersebut. Channel ini juga akan menampilkan Stories yang dikumpukan dari pengguna Snapchat yang menunjukkan pengalaman mereka selama di rumah.

    Dalam upaya membuat fitur terbaru ini, Snapchat bekerja sama dengan WHO dan CDC untuk membantu para penggunanya mendapat informasi terbaru terkait COVID-19. Sekaligus, memberikan informasi yang akurat dari sumber-sumber terpercaya.

    Minggu lalu, platform ini juga meluncurkan fitur terbaru lainnya. Yaitu, Fitur Here For You. Guna meminimalisir kecemasan para penggunanya seputar pandemi COVID-19. Sekaligus, membantu menjaga kesehatan mental mereka. Dalam membuat fitur Here For You, Snapchat bekerja sama dengan beberapa lembaga kesehatan mental seperti, Active Minds, Because of You, Crisis Text Line, Seize the Awkward, Young Minds dan lembaga lainnya. Yang membantu platform tersebut dalam menyediakan konten untuk mengatasi masalah mental para penggunanya.

    Dalam upaya meminimalisir penyebaran misinformasi seputar COVID-19, para jejaring sosial berlomba-lomba membuat fitur baru khusus COVID-19. Seperti, Facebook yang menyediakan informasi seputar COVID-19 pada bagian teratas fitur News Feednya. Twitter yang menghapus secara otomatis tweet-tweet yang menyebarkan misinformasi seputar COVID-19, seperti tweet berisi mitos atau konspirasi.

    Instagram juga yang baru-baru ini meluncurkan stiker Stay Home dan fitur baru yang mempromosikan Social Distancing. Dalam rangka mengajak para penggunanya untuk melakukan semua aktivitas dari rumah, guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

    Baca juga, fitur baru Instagram bisa bantu promosikan social distancing.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR