Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Kampanyekan #BetterAtHome, Oppo kasih layanan khusus!

    Melalui layanan kampanye #BetterAtHome, Oppo Indonesia ikut membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah. Melalui kampanye #BetterAtHome, Oppo sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone Oppo.

    Melalui kampanye #BetterAtHome, layanan ini memudahkan paradiva untuk membeli perangkat smartphone terbaru Oppo tanpa harus keluar rumah. Caranya, kamu hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp Oppo Indonesia melalui nomor 0815-9550-000.

    Nomor Official Whatsapp Oppo Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing–masih daerah. Layanan ini berlaku mulai hari senin hingga minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

    Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor Oppo yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor Oppo akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

    Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel Oppo yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. Product Advisor Oppo akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.

    Oppo juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Nomor Whatsapp resmi Oppo khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor: 0815- 9550-000. Apabila paradiva mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.

    “Oppo Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang
    bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses
    melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar
    rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk
    smartphone terbaru Oppo,” ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia.

    Baca juga, Oppo gelar kampanye #BetterAtHome, cegah Covid-19

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json