Zodiak yang cocok dengan desain Samsung Galaxy S20 Cloud Pink

0
review kamera Galaxy S20

Zodiak mana yang cocok pakai Samsung S20? Cewe memang identik dengan warna pink. Makanya beberapa vendor smartphone sebagian menghadirkan produknya dalam varian warna pink. Seperti Samsung yang menghadirkan Galaxy S20 cloud pink.

Menurut Android Central, Samsung Galaxy S20 Cloud Pink merupakan warna terbaik di antaranya 3 warna dari seri paling kecil S20. Memang bukan yang pertama yang digelontorkan Samsung karena vendor Korea Selatan itu terakhir kali menggelontorkan smartphone berwarna pink adalah saat seri Galaxy S8. Pernah juga mengeluarkan A80 Pink untuk para penggemar Blackpink.

Tahukah kamu, warna itu memang mengandung energi dan beberapa warna tertentu akan membuat penggunanya benar-benar bersinar. Warna bisa meningkatkan percaya diri penggunanya, membuat tenang perasaan, sampai menimbulkan semangat sehari-hari.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Cloud Pink, Unboxing!

Warna pink dalam desain Samsung Galaxy S20 menjadikan smartphone ini cukup elegan sekaligus mewah. Penggunanya seolah bisa menunjukkan karakternya yang tangguh namun lembut. Memiliki power tapi tidak sok berkuasa.

Situs Tarot.com menyebut jika zodiak Libra sangat menyukai warna pink. Pink sangat berarti bagi Libra karena warna ini bisa membuka hati Libra dan membuat kehadirannya menyejukkan orang-orang di sekitar.

Warna Pink memang perpaduan antara merah yang ditambah dengan putih. Tidak heran jika kehadiran seorang Libra yang menyukai warna pink kerap menyenangkan dan selalu bisa membuat hati yang galau menjadi tenang, seperti angin yang sejuk.

Pink juga yang menandakan karakter Libra yang manis dan penuh kasih. Saat menggenggam S20 Cloud Pink, terasa pas di tangan.

Baca juga: Tips Auto Semangat Walau #DiRumahAja

Saat memegang S20 pertama kali, kesannya tak berat, mungil dan ringan saat dibawa kemana-mana. Entah kenapa seolah tak ingin melepasnya. Mungkin karena ukurannya yang ringan dan mungil sehingga seolah-olah tak memiliki beban dalam genggaman.

Ukuran layarnya hanya 6,2 inci, berbeda sampai 7 inci dibanding saudaranya yang Plus dan Ultra. Selain itu, dimensinya hanya 152x68x7,9 milimeter. Tidak heran jika beratnya hanya 164 gram. Memang berbeda jauh dengan saudaranya yang memiliki bodi bongsor dan berat.

Percaya atau engga, dengan ukuran yang mungil ini smartpone bisa dioperasikan dengan satu tangan. Mulai dari mengambil gambar, mengetikan pesan teks dan melihat-lihat medsos.

Yang terpenting, warna pink-nya bisa membuat aura penggunanya terpancar positif dan dijamin bisa membuat semua orang senang melihatnya, seperti layaknya seorang Libra yang selalu menyenangkan dan bisa menghibur semua orang.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan