Fitbit Charge 4 hadir dengan fitur GPS dan Spotify

Fitbit adalah sebuah perusahaan pembuat smartwatch dan pelacak kebutaran. Kabarnya, Fitbit akan meluncurkan jam terbarunya, yaitu Fitbit Charge 4. Smartwatch tersebut akan segera tersedia di India mulai April 2020.

Namun, perusahaan belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya peluncuran jam tersebut. Nah, sebelum resmi dirilis berikut adalah fitur baru yang akan hadi di Fitbit Charge 4. Simak, ya!

Fitbit Charge 4 akan dilengkapi dengan Fitur GPS bawaan. Fitur tersebut dilengkapi dengan mode olahraga yang mendukung GPS. Seperti, hiking lari dan berjalan. Setelah menyelesaikan olahraga dengan fitur GPS, Fitbit Charge 4 dapat melakukan sinkronisasi untuk menampilkan peta.

Dimana pada peta tersebut kamu juga dapat melihat intensitas olahraga berdasarkan zona detak jantung yang berbeda di sepanjang rute yang kamu ambil. Jadi, kamu tidak perlu lagi membawa telepon jika ingin jogging keluar rumah.

Fitur lainnya yang dihadirkan adalah Fitur Active Zone Minutes. Yaitu, fitur standar fitbit yang dapat melacak olahraga yang kamu lakukan. Mulai dari bersepeda di dalam ruangan hingga yoga. Selama dalam waktu berolahraga, fitur ini akan mengukur waktu yang dihabiskan oleh penggunanya setiap jantung mereka berdetak.

Selain itu, fitur tersebut juga akan menghitung berapa banyak lemak yang dibakar selama berolahraga. Para pengguna akan mendapat kredit untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan di zona pembakaran lemak.  Juga, dua kali kredit untuk olahraga puncak yang dilakukan.

Fitbit Charge 4 juga akan dilengkapi dengan fitness bands yang dilengkapi dengan fitur smart wake. Fitur tersebut akan memastikan para penggunanya untuk bangun pada jam-jam optimal. Melalui fitness bands tersebut, pengguna juga dapat menggunakan fitur Spotify. Dimana pada fitur tersebut para pengguna dapat mendengarkan musik melalui kabel.

Selanjutnya, bands tersebut dilengkapi dengan fitur biasa seperti, notifikasi, panggilan, teks dan aplikasi. Selain itu, smartwatch ini juga mendukung balasan cepat jika dihubungkan dengan perangkat Android.

Baca juga, Apple Watch seri 6 punya fitur pendeteksi oksigen darah

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.