Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Huawei resmikan seri P40 Pro di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

    Huawei Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan hadirnya Huawei P40 Pro di Indonesia melalui siaran live streaming di kanal Youtube Huawei Mobile Indonesia. Pada peluncurannya kali ini, Huawei memperkenalkan seri P40, P40 Pro, dan P40 Pro+.

    Dari desainnya, Huawei P40 pro terlihat elegan yang dilengkapi dengan Nano-Tech Ceramic diamana Huawei mengklaim selama 5 hari pembakaran oven, kelengkungan mulus dengan cutting head yang dapat disesuaikan.

    Perangkat seri P40 Pro ini diklaim tahan gores serta detail premium dengan pantulan garis cahaya, kelengkungan streamline yang mewah, Quad smooth edge untuk gerakan swipe yang nyaman, dan kurva halus untuk genggaman nyaman. Selain itu, Huawei P40 Pro menghadirkan generasi baru sidik jari dalam layar. Layar Huawei P40 Pro berukuran 6,58 inci yang mengusung layar OLED Flex dengan refresh rate 90Hz.

    Huawei P40 Pro memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih. Pada bagian kameranya, Huawei P40 Pro dilengkapi Ultra Wide Cine 40MP (18mm – f/1.8), 50MP RYYB (23mm – f/1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm – f/3.4, OIS) 5x Optik Telefoto serta dengan sensor suhu warna dan Kamera ToF.

    Huawei Ultra Vision Sensor yang termasuk dalam Huawei P40 Pro adalah sensor CMOS terbesar dari Huawei. Berukuran 1/1,28 inci secara diagonal, sensor ini mendukung penggabungan piksel untuk mencapai ukuran piksel 2,44μm dan autofokus PD octa piksel penuh untuk fokus kecepatan tinggi setiap saat.

    Sementara Huawei XD Fusion Engine mengintegrasikan dan memproses data dari beberapa kamera untuk menghasilkan peningkatan komprehensif dalam kualitas gambar.

    Huawei P40 Pro dapat mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum. Untuk pertama kalinya 5x Kamera Telefoto Optik di Huawei P40 Pro menyertakan susunan filter warna RYYB untuk meningkatkan asupan cahaya dan meningkatkan kualitas bidikan yang diperbesar.

    Huawei P40 Pro juga memperkenalkan Huawei Golden Snap, fitur yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari Gambar Bergerak. Fitur AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dan kesilauan dari frame.

    Seri ini didukung oleh Kirin 990 5G yang cerdas dan keahlian terdepan di kelas 5G Huawei. Selain itu, Huawei P40 Pro terkenal dengan kemampuannya untuk menghasilkan pengiriman nirkabel yang sangat cepat, dan Pendingin Cairan 3D Graphene (Film Graphene 3D + ruang uap ultra- tipis).

    Soal dapur pacunya, Huawei P40 Pro memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Huawei P40 Pro dan P40 Pro+ juga dilengkapi daya baterai berkapasitas 4200 mAh yang disematkan fitur Huawei SuperCharge yang diklaim menghabiskan waktu 30 menit dari pengisian 0 ke 70%.

    Untuk seri P40, Huawei membuka pre-order Huawei P40 Pro dengan harga Rp 14,5 juta mulai dari 11 April hingga 17 April 2020. Dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga Rp 5 juta dan cashback Rp 1 jutaan!

    Akan ada juga cashback hingga Rp 1 juta, angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital, yaitu BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku, HSBC, serta OCBC NISP.

    Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order yaitu melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April.

    Baca juga, Huawei bedah seri P40, terobosan teknologi terbaru!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json