Pakai Galaxy M31, kamu bisa movie marathon seharian penuh!

0
discord
Foto: Ilustrasi

Movie marathon streaming melalui smartphone mungkin menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan, khususnya buat paradiva kaum rebahan sebagai pilihan sarana hiburan.

Untuk kamu yang mau movie marathon seharian penuh, kamu bisa menggunakan smartphone Galaxy M31 yang dilengkapi fitur-fitur unggulan untuk menemani kegiatan movie marathon kamu dirumah!

Biasanya yang paling dibutuhkan untuk streaming seharian penuh tentu adalah baterai besar, kebayang kan ketika kamu sedang asyik menonton tiba tiba kehabisan baterai? Nah, Galaxy M31 ini memiliki kapasitas baterai 6000mAh yang bisa kamu andalkan.

Jika durasi satu episode film seri kesayanganmu adalah 1 jam, kamu bisa menonton 26 episode serial favoritmu itu tanpa perlu mengisi daya sama sekali. Nah, Galaxy M31 memiliki daya tahan 26 jam non-stop memutar video tanpa perlu mengisi ulang daya baterai.

Menunggu lama ketika mengisi ulang daya baterai juga cukup membosankan, paradiva bisa mengandalkan Galaxy M31 ini karena telah dilengkapi fitur fast charging 15W.

Untuk layar, Galaxy M31 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dan sudah dilengkapi dengan lapisan antigores, sehingga paradiva tidak perlu lagi mengeluarkan kocek untuk membeli pelindung tambahan.

Layar Super AMOLED mampu menyajikan kualitas gambar yang memanjakan mata. Selain itu, kualitas kecerahan tidak akan terpengaruh cahaya luar sehingga warna dan gambar yang disajikan tetap nyaman di mana saja.

Layar Super AMOLED juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih sehingga membuat konten yang kamu nikmati memiliki resolusi tinggi atau gambar yang sangat tajam. Di sisi lain, panel Super AMOLED punya dimensi material yang tipis, sehingga smartphone menjadi lebih ringan.

Selain kapasitas baterai besar dan layar Super AMOLED yang bisa menambah kenyamanan kamu movie marathon, Galaxy M31 juga dilengkapi beragam fitur pendukung untuk membuat pengalaman menontonmu berbeda.

Cukup gunakan earset dan aktifkan fitur Dolby Atmos yang menghasilan suara jernih dan memberikan efek suara layaknya menonton di bioskop.

Khusus untuk kaum rebahan yang suka menonton film favorit sebelum tidur, Galaxy M31 memiliki satu fitur yang bermanfaat buat kamu, lho! Fitur Dark Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan intensitas cahaya sesuai kondisi, sehingga matamu tidak akan terganggu ketika melihat layar smartphone saat malam hari.

Satu lagi alasan kenapa Galaxy M31 cocok untuk movie marathon-mu, karena setiap pembelian Galaxy M31 paradiva bakal mendapatkan paket data gratis 1 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform movie streaming entertainment seperti Netflix dan iflix.

Jadi kamu gak perlu khawatir kehabisan kuota ketika menonton film-film kesukaanmu di Netflix, nih!

Baca juga, 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan